Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Nasional / Olahraga / Pemerintahan / Tanjab Barat

Jumat, 29 September 2023 - 06:15 WIB

Ame Ahmad Pimpin FPTI Tanjab Barat Periode 2023 – 2027

KUALATUNGKAL,Lj-Musyawarah Pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang dilaksanakan di Aula KONI pada hari Kamis 28 September 2023 sukses dilaksanakan.

Walaupun sempat terjadi pengunduran dari jadwal yang sudah ditentukan dan tarik ulur waktu pelaksanaan, namun atas dasar kebersamaan dari semua pengurus akhirnya Muscab bisa dilaksanakan dengan lancar.

Muscab yang dilaksanakan merupakan agenda untuk memilih ketua FPTI untuk kepemimpinan periode 2023 – 2027. Ada dua calon yang bertarung yaitu Ame Ahmad dan Khairul Anwar.

BACA JUGA  Budokai Jambi Laksanakan Gasukku

Ame Ahmad akhirnya terpilih sebagai Ketua FPTI setelah unggul jauh dalam pemilihan lewat mekanisme voting tertutup. Ame Ahmad mendapatkan 19 suara, sementara Khairul Anwar memperoleh 4 suara.

Setelah dinyatakan terpilih, Ame mengatakan bahwa yang pertama ia lakukan adalah membenahi terlebih dahulu internal organisasi kemudian baru menentukan langkah – langkah terbaik dengan selalu bersinergi dengan KONI dan Disparpora.

“Yang pertama tentu kami akan menyusun struktur kepengurusan untuk mendapatkan formasi terbaik, selanjutnya baru kita akan menentukan langkah-langkah strategis dengan berkolaborasi dan bersinergi dengan berbagai pihak terutama KONI dan Disparpora,” kata Ame.

BACA JUGA  Pengukuhan Jabatan BPD dan Pemangku Adat se-Muaro Jambi: Al Haris Harap Desa Angkat Hukum Adat

“Dan yang terutama dan terpenting bagaimana untuk meningkatkan prestasi Atlet menjadi lebih baik, tentulah ini merupakan tantangan besar bagi kami setelah mendapat kepercayaan memimpikan FPTI,” ujarnya lagi.

Hadir dalam Muscab tersebut, Pengprov FPTI Jambi, perwakilan Disparpora dan KONI Tanjab Barat dan juga atlet.(*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

KPUD Tanjabbar Umumkan Daftar Calon Sementara DPRD Kabupaten

Berita

Bupati Anwar Sadat Bukber Bersama Dewan Mahasiswa

Berita

Kawal 100 Ribu Lebih Suara Partai, Koalisi Partai UAS-Katamso Akan Bentuk Kepengurusan Hingga Tingkat Desa

Berita

PKB Siapkan Zaki Maju Pilkada Tanjabbar

Berita

Bupati Anwar Sadat Dorong Penambahan Kuota Jaringan Gas untuk Rumah Tangga di Kuala Tungkal

Berita

Dewan Muarojambi Minta KPU Jaga Netralitas

Berita

Hadiri Pekan Silaturahmi FORWAKADA, Hairan: Kami Siap Sukseskan Pemilu 2024

Berita

Wabup Hairan Beserta Tim Safari Pemkab Tanjab Barat Kunjungi Kelurahan Senyerang