Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Infrastruktur / Nasional / Pemerintahan / Tanjab Barat

Senin, 25 Desember 2023 - 02:39 WIB

Pastikan Perayaan Natal Kondusif, Kapolres Tanjabbar dan Dandim 0419/Tanjab Datangi Sejumlah Gereja

KUALATUNGKAL,Lj-Guna memastikan seluruh keamanan dan kelancaran pelaksanaan ibadah Natal Tahun 2023, Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH bersama Dandim 0419/Tanjab Letnan Kolonel Arm Dwi Sutaryo, SE, M Han, Sekda Tanjab Barat, Ir. H. Agus Sanusi, M.Si dan sejumlah PJU Polres Tanjab Barat laksanakan pengecekan kegiatan malam Natal disejumlah Gereja yang ada di wilayah Hukum Polres Tanjab Barat, Kamis malam (24/12/23).

 

Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH menyampaikan bahwa kegiatan malam ini yang kita laksanakan untuk memastikan kamtibmas kondusif dan perayaan ibadah Natal umat Kristiani berjalan lancar.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Bersama Wakil Gubernur Jambi Hadiri Festival Anak Sholeh Indonesia

 

“Pengecekan yang kita lakukan ini guna memastikan kondisi keamanan perayaan ibadah Natal 2023 berjalan aman dan lancar,” ujar AKBP Padli

 

Saat berada di Gereja, AKBP Padli juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengurus gereja yang dikunjungi agar dapat tenang melaksanakan ibadah. Polres Tanjab Barat telah menempatkan personil untuk melakukan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup.

BACA JUGA  Bupati Buka Resmi Diklat Pemberdayaan Masyarakat Basic Safety Training Kapal Layar Motor

“Kami pihak Kepolisian dan Instansi terkait akan berupaya sepenuhnya untuk menjaga keamanan perayaan natal yang berada di Kabupaten Tanjab Barat termasuk rumah ibadah, seperti rumah ibadah yang berada di di kecamatan kecamatan yang nantinya juga dilakukan pengamanan oleh personil Polsek jajaran,” jelas AKBP Padli (*/Vin/SJ)

Share :

Baca Juga

Berita

Resmi Mendaftar, UAS – Katamso Diusung 20 Kursi Parlemen

Berita

Desa Siau

Kesehatan

Warga Tanjabbar Berobat Cukup Bawa KTP, Ini Mekanismenya

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rapat Paripurna ke Tiga DPRD Tanjab Barat

Berita

Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan Peralatan dan SPP Program Dumisake Pendidikan di Merangin

Berita

Komandoi Tim Pemenangan, HBA: Mari Kita Jemput Kemenangan Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024

Berita

Wabup Tanjab Barat Turut Kampanye Pencegahan Stunting

Berita

SKK Migas Ajak FJM Jambi Kunjungi Eko Wisata Embung Muntialo Binaan PetroChina