Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Beri Sinyal Usung UAS, PKB Gaungkan Berkah Jilid 2 

KUALATUNGKAL,Lj- Sinyal kuat bakal mengusung Sang Petahana, Ustad Anwar Sadat, digaungkan Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Tanjab Barat maju pilkada Tanjab Barat 2024.

 

Hal itu disampaikan ketua DPC PKB kabupaten Tanjab Barat, M. Zaki, saat menerima pengembalian berkas pendaftaran calon kepala daerah yang dihadiri langsung oleh bakal calon Bupati Drs. H. Anwar Sadat beserta tim.

 

” Hingga hari ini hanya tim Drs. H. Anwar Sadat dan juga rekan-rekan dari DPD PAN yang telah mengikuti seluruh proses penjaringan di PKB, dengan demikian kami tidak ragu lagi untuk menentukan sikap, ” kata Zaki.

 

Menurutnya juga, pasca dibukanya penjaringan calon kepala daerah oleh partai PKB pada Rabu (24/4/2024) hingga ditutup nya pendaftaran pada hari ini hanya ada dua calon yang mendaftar ke PKB.

BACA JUGA  Raih 2 Emas di PON, Ketua PODSI Jambi Langsung Sawer Rp 5 juta Satu Medali

 

” Dari dibukanya Penjaringan Cakada, diluar internal partai hanya ada dua calon yang mengambil formulir, dengan demikian tentunya kami sudah dapat menentukan sikap, calon yang mana yang akan kami usulkan ke DPP PKB, ” terangnya.

 

Dia juga menambahkan, tidak menutup kemungkinan PKB dan PAN Tanjab Barat akan bersama-sama mengusung Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag pada pilkada 2024.

 

“Dengan sudah dilalui semua tahapan Penjaringan, maka kita tinggal menunggu restu DPP PKB, insyaallah PKB dan PAN bisa bersama melanjutkan Berkah jilid 2, ” ujarnya.

 

Sementara itu Bakal calon Bupati Tanjab Barat pada pilkada 2024, Drs H. Anwar Sadat, M. Ag yang hadir langsung ke DPC PKB mengucapkan terimakasih atas perhatian dan sambutan DPC PKB Tanjab Barat.

BACA JUGA  SKK Migas – KKKS PetroChina Dukung Komunitas Vespa Jambi  Gelar Festival Safety Riding Jambi – Tungkal

 

” Terimakasih kepada ketua DPC PKB dan seluruh pengurus yang hadir pada kesempatan ini, semoga apa yang kita inginkan dan wujudkan dapat tercapai, ” ujarnya.

 

Menurutnya juga, kembalinya maju sebagai calon Bupati Tanjab Barat pada pilkada 2024 untuk mensejahterakan masyarakat serta membawa kabupaten Tanjab Barat lebih baik kedepannya.

 

” Insyaallah PKB bisa bersama nantinya dalam menyukseskan apa yang menjadi tujuan kita bersama saat ini, ” sebut bakal calon Bupati yang juga merupakan ketua DPD PAN kabupaten Tanjab Barat.(S2/*)

Share :

Baca Juga

Berita

Terduga Pelaku Penggelapan Mobil Warga Betara dibekuk di Pekan Baru

Berita

Peringati HUT ke-12, IWO Tanjab Barat Berbagi Kebahagiaan Bersama Dhuafa

Berita

SKK Migas & Universitas Indonesia Kerjasama Peningkatan SDM Kesehatan Hulu Migas

Berita

Sepi, Hanya 10 Peserta Berkompetisi Festival Arakan Sahur Tahun Ini di Kuala Tungkal

Advetorial/Society

Wujudkan Ketahanan Pangan, Kelompok Tani Binaan SKK Migas – Pertamina EP Jambi Field Gelar Panen Raya Jagung

Berita

Anwar Sadat : Tanjabbar Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Jambi 2025

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Sunatan Masal

Berita

Malam Arakan Sahur, Pemkab Tanjab Barat Sediakan Gerai Vaksinasi