Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Golkar Bergabung, Koalisi Pengusung UAS – Katamso Semakin Menguat

JAKARTA,Lj- Partai Golkar secara resmi bergabung mengusung pasangan Drs H Anwar Sadat – DR Katamso SA SE ME, untuk pilkada Kabupaten Tanjabbar tahun ini. Penyerahan Surat Keputusan (SK)  dukungan Golkar dilakukan langsung oleh Wakil Ketua DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia, Senin malam (5/08) di DPP Golkar, Jakarta.

 

Penyerahan SK langsung diterima pasangan Anwar Sadat dan Katamso didampingi Ketua DPD Golkar Tanjabbar, Ahmad Jahfar, Sekjen Dedi Hadi dan Bendahara Suprayogi Saiful. Selain itu juga turut dihadiri salah satu tokoh masyarakat batang asam Rodianto.

BACA JUGA  Kapolda Jambi Ucapkan Selamat HUT SMSI Ke-6

 

Anwar Sadat menyebutkan bahwa dengan dukungan Golkar ini sangat berdampak positif bagi pemenangan pasangan Anwar Sadat-Katamso pada pilkada Tanjabbar 2024 ini.

 

“ Saya sangat berterima kasih sekali atas dukungan Golkar ini, karena ini akan berdampak strategis karena Golkar partai yang sudah lama dan memiliki akar rumput yang sangat kuat, “ Ujar nya di DPP Golkar,Jakarta.

 

Selanjutnya koalisi Berkah Madani ini masih menunggu SK beberapa partai lagi yang akan memberikan dukungan nya.

BACA JUGA  DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Gelar Pembekalan Caleg

 

“ Insya Allah tidak lama lagi Gerindra dan Juga Demokrat, kalau PAN nanti meluncur sendiri dukungan nya, “ Ucap Bupati ini seraya tersenyum.

 

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Tanjabbar, Ahmad Jakfar mengaku optimis bahwa pasangan Anwar Sadat ini menang dalam pilkada Tanjabbar.

 

“ Harapan kita pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini bisa membangun kerangka kerangka kemajuan seperti yang diinginkan Golkar untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tanjabbar bersama, “ tukasnya.(Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Optimasi Pengembangan Lapangan Tahap-2 WK Rokan Disetujui

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat Raih Penghargaan dari Kemnaker RI

Berita

Dulu Di Barisan Terdepan Safrial, Kini Pensiunan ASN ini Korlap Pengerahan Massa UAS-Katamso

Uncategorized

Bupati UAS Resmikan Jembatan Desa Muara Sebrang Kec Seberang Kota

Berita

Turnamen Antar Pelajar Sukses, Taekwondo Tanjabbar Bersiap Tuan Rumah Kejurnas

Berita

Sinergi SKK Migas dan Polda Sumsel Amankan Objek Vital Nasional Hulu Migas

Berita

Bendes Pangkal Duri Diduga Selewengkan ADD, Ini Kata Kades

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD