Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Kampanyekan Pilkada Damai, Polres Tanjabbar Silaturahmi ke Sekretariat SMSI

KUALA TUNGKAL,Lj – Kepolisian Resor (Polres) Tanjung Jabung Barat Polda Jambi mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024 tetap damai.

Ajakan ini juga disampaikan Polres Tanjung Jabung Barat Kepada pemilik media online yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Agung Basuki melalui Kanit Politik AIPDA Haris Fadilah menyampaikan, kedatangan dirinya ke Sekretariat SMSI Tanjung Jabung Barat untuk menjalin silaturahmi menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

 

BACA JUGA  Bupati UAS Berikan Bantuan Korban Tanah Longsor di Kec.Senyerang

“Yang jelas kedatangan kami untuk menjalin silaturahmi dan mengajak pengurus SMSI menjaga pelaksanaan Pilkada Serentak tetap berlangsung sejuk, aman dan damai,” ungkap Haris, Kamis (15/8/24).

 

Aipda Haris menyebutkan, untuk menjaga pelaksanaan Pilkada Serentak yang sejuk dan damai ini tidak bisa dilakukan oleh Kepolisian saja, tetapi butuh kerja sama semua pihak termasuk rekan-rekan di SMSI.

“Kami berharap rekan-rekan di SMSI dapat turut serta menjaga Pilkada Serentak berlangsung damai sesuai dengan keinginan kita bersama,” katanya.

Sementara Ketua SMSI Tanjung Jabung Barat Ikmal Mardiansyah S,Sos, menyambut baik kehadiran Personel Polres Tanjung Jabung Barat yang datang untuk bersilaturahmi.

BACA JUGA  Jago Merah Sapu Rumah Warga Panglima Cama Ujung

Dijelaskan Ikmal bahwasanya SMSI merupakan organisasi Media yang dalamnya tergabung Pemilik Perusahaan Media Online.

“Terima kasih atas kunjungan Bang Haris dan rekan ke Sekretariat kami dalam rangka silaturahmi dan sinergitas menjaga Pilkada Serentak berlangsung damai di Tanjung Jabung Barat,” katanya.

Pada dasarnya SMSI akan berlaku Netral dalam pelaksanaan Pilkada 2024. Namun terlepas dari itu untuk sikap wartawan sendiri akan dikembalikan kepada individu masing-masing.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Bertemu Usman Ermulan, Katamso Minta Restu Maju Pilkada

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kegiatan Positif TNI AD Peresmian Fasilitas Air Bersih

Berita

Ketua SMSI Provinsi Jambi dan Pengurus Hadiri Media Gathering Swiss-Belhotel Jambi

Berita

Resmikan Sport Center, Bupati Tanjab Barat Dukung Prestasi Atlet Menuju Porprov Jambi

Advetorial/Society

DPRD Kembali Rapat Paripurna Penyampaian Ranperda RPJPD Tahun 2025-2045

Berita

Desa mencolok

Berita

Bupati Hadiri Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-76 Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023