Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Finansial / Industri / Infrastruktur / Nasional / Pemerintahan / Tanjab Barat

Sabtu, 28 September 2024 - 04:22 WIB

Sisir Kecamatan Bram Itam, Warga Kompak Minta UAS Kembali Pimpin Tanjabbar 

Bram Itam, Lj – Pasca ditetapkan sebagai Calon Bupati nomor urut 1 berpasangan Ustad Anwar Sadat langsung bergerak menyampaikan sejumlah program kepada masyarakat.

Jumat (27/09), bersama dua anggota DPRD Tanjab Barat dari Partai Golkar, Sufrayogi Saiful dan Dedi Hadi, calon petahana ini menyusur beberapa titik di Kecamatan Bram Itam.

“Tidak ada alasan kita untuk tidak memilih kembali Bapak Drs H Anwar Sadat MAg. Hanya 3.5 tahun kepemimpinan beliau sudah banyak perubahan infrastruktur yang kita rasakan,”ungkap Sufrayogi.

Dihadapan ratusan masyarakat, Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Tanjabbar ini, dengan tegas menyebut pasangan Anwar Sadat yang saat ini didampingi DR H Katamso SA SE ME sudah berbuat untuk infrastruktur dasar masyarakat Tanjabbar.

“Mari kita dukung beliau untuk kembali memimpin Kabupaten Tanjabbar, agar program yang sudah terlaksana bisa berlanjut,”terangnya.

BACA JUGA  Wakil Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kegiatan Positif TNI AD Peresmian Fasilitas Air Bersih

Senada dengannya, Dedi Hadi juga menyebutkan kepemimpinan Anwar Sadat yang terbuka menerima masukan membuat semua program yang direncanakan didukung oleh DPRD Tanjab Barat.

“Saat ini ada 9 Partai politik dan 20 anggota DPRD Tanjab Barat yang mendukung beliau. Ini bukti jika Bapak Anwar Sadat dipercaya mampu memimpin Kabupaten kita. Kalau tidak mampu mana mungkin didukung lebih separuh Anggota DPRD,”sebut anggota DPRD Tanjab Barat yang sudah memasuki periode ke empat ini.

Bupati Anwar Sadat mengungkapkan sejak dulu kondisi Jalan gelap, semua banyak tertinggal.

“Alhamdulillah dalam Dua Tahun Pasca Covid-19 kita pacu mengejar ketertinggalan-ketertinggalan pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ungkap Anwar Sadat, Jum’at.

Mengejar ketertinggalan itu Jalan diperbaiki, Jembatan dibangun termasuk Jembatan yang ada disini baru dibangun, akses Jalan, termasuk Lampu-Lampu Jalan.

“Insya Allah dari simpang teluk masyarakat tidak lagi harus belok kiri ke Tungkal. Nanti dari simpang Teluk lurus ke Roro Tungkal I itu Jalannya Rigid Beton,” jelasnya.

BACA JUGA  Pengurus SMSI Kab Bungo 2022-2024 Resmi Dilantik

Parit Panting kedepan menjadi Gerbang masuk Kota dimana sudah dibangun Dermaga penyeberangan Sungai Landak-Pasar Senen Parit 10.

“Panting ini menjadi Gerbang masuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Insya Allah kita akan penuhi lanjutkan pembangunan infrastruktur yang belum,” kata Anwar Sadat.

Maka dari itu, Anwar Sadat membutuhkan dukungan dari masyarakat Parit Panting Bram Itam.

“Yang sudah bagus kita pertahankan yang belum sempurna kita sempurnakan,” ungkapnya.

Merasakan pembangunan yang dilakukan Anwar Sadat saat sangat membantu masyarakat, warga Parit Panting kompak akan mendukung Anwar Sadat.

Bahkan mereka sudah tahu jika Anwar Sadat-Katamso Nomor 1 dan siap memenangkan pasangan dengan visi BERKAH MADANI ini.(*/MC)

Share :

Baca Juga

Berita

Suprayogi Saiful Pegang Kendali MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat

Berita

Aplikasi Simeka Error, TPP ASN Tanjab Barat Terancam Dipotong

Berita

Bupati Tanjab Barat Tegaskan OPD Operasi Pasar Jelang HBKN Idul Adha Tahun 2023

Berita

Bupati Tanjab Barat Lepas Peserta Festival Arakan Malam Minggu 3 Berlangsung Seru

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Buka TC Tahap Dua Qori Qoriah Dalam Rangka Ikut Serta MTQ ke-52 Tingkat Provinsi Jambi

Berita

Sekda Agus Sanusi Buka Rakor dan Rekonsiliasi Penertiban Aset/BMD

Berita

SKK Migas Bahas Pengembangan Aspek Hukum Pengendalian Emisi Karbon

Berita

Pengukuhan Jabatan BPD dan Pemangku Adat se-Muaro Jambi: Al Haris Harap Desa Angkat Hukum Adat