Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Rasakan Perbaikan Infrastruktur, Warga Parit 4 Darat Sepakat Dukung UAS-Katamso

KUALATUNGKAL,Lj – Warga Parit 4 Darat Kelurahan Tungkal II, beberkan alasan mereka memberikan dukungan untuk UAS-Katamso untuk lanjutkan pembangunan di Kabupaten Tanjab Barat.

Yusronapi, warga Parit 4 Darat mengatakan, sejak dipimpin Ustadz Anwar Sadat banyak pembangunan yang sudah masuk ke Parit 4 Darat Kelurahan Tungkal II.

Pertama pembangunan Jalan. Untuk pembangunan Jalan ini di Parit 4 ada 2 Jalan poros yang tembus ke RoRo sudah dibangun hanya saja melanjutkan kekurangan lebih kurang 800 Meter lagi.

“Dasar Jalannya sudah ada Ustadz, tinggal lagi dilanjutkan,” ucap Yusronapi dihadapan Cabup Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag Kamis (10/10/2024).

Kedua sebut Yusronapi adalah Jalan Rabat Beton yang masih belum ada di RT 04. Sementara di RT 03 tinggal direhab.

“Selain itu ketiga saya mewakili warga juga minta Lampu Jalan Ustadz. Karena ada 9 Tiang lagi yang belum ada Lampu Jalannya,” kata Yusronapi didepan H Anwar Sadat dan Ketua Tim Relawan serta Tim pemenangan UAS-Katamso.

BACA JUGA  Prihatin Konflik Lahan yang Berlarut-larut, Alamsyah : Tak Ada Tanah Anwar Sadat

Keempat sambung Yusronapi tidak kalah pentingnya adalah pembangunan Tanggul yang sebelumnya sudah, namun perlu dilanjutkan lagi.

“Disini kami ada 2 (Dua) Kelompok Tani yakni Kelompok Tani Sumber Makmur dan Sumber Rezeki yang membutuhkan pembangunan tanggul lagi lebih kurang 8 Kilometer,” bebernya.

Hal lainnya tambah Yusronapi adalah di Parit 4 Darat terdapat Satu Masjid dan Tiga mushola atau surau.

“Apakah nantinya bisa diajukan dana hibah kami mohon bantuannya untuk surau tersebut,” katanya.

Dari semua itu, Dia berharap pembangunan di Parit 4 Darat bisa dilanjutkan Pak Drs H Anwar Sadat, M. Ag dan Dr H Katamso SA, SE, ME.

“Kami berharap pembangunan di kampung kami ini bisa dilanjutkan, dan Ustadz Anwar Sadat terpilih jadi Bupati lagi bersama Pak Katamso,” ucap Yusronapi.

Gayung bersambut dengan permintaan masyarakat Calon Bupati Nomot Urut 1 Drs H Anwar Sadat, M. Ag menyebutkan tentunya pembangunan seperti yang disampaikan pak Yusron tadi akan dilanjutkan.

BACA JUGA  Luar Biasa, Masyarakat Terjun Gajah Inginkan UAS - Katamso Pimpin Tanjabbar 2024-2029

“Insya Allah pembangunan itu akan kita lamjutkan, asalkan dirinya kembali menjadi Bupati,” ungkap H Anwar Sadat.

Seperti Jalan tadi yang 800 meter bida dilanjutkan pembangunannya, begitu juga pembangunan tanggul yang dibutuhkan masyarakat Parit 4 agar hasil kebun meningkat aman dari banjir.

“Saat ini kita sudah mempunyai 3 Ekskavator Ampibi yang bisa digunakan untuk pembangunan tanggul maupun normalisasi sungai. In sya Allah Alat berat ini akan kita tambah sehingga bisa memenuhi kebutuhan masyarakat,” sebutnya.

Semua apa yang bapak ibu butuhkan tidak menutup kemungkinan bisa saja dipenuhi. Intinya bapak dan ibu kompak memberikan dukungan untuk UAS-Katamso.

“Ingat pada 27 November 2024 nanti Coblos Nomor 1 UAS-Katamso,” ajaknya.

“Insya Allah kita lanjutkan pembangunannya. Tidak hanya di Parit 4 Darat saja tetapi juga ditempat-tempat lain di wilayah Tanjung Jabung Barat,” tukasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Studi Banding dan Tour FJTJB Disambut Baik Wabup Neko, Ini Pesan Beliau

Berita

Antisipasi Banjir Rob, Bupati Tanjab Barat Normalisasi Sungai Dalam Kota Kualatungkal

Advetorial/Society

Lagi, Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid Baitul Makmur Sungai Haji

Berita

Bupati Tanjab Barat Bersama Wakil Gubernur Jambi Hadiri Festival Anak Sholeh Indonesia

Berita

Bupati dan Wabup Berikan Bantuan Kebakaran di Desa Sungai Keruh

Berita

Kajari Tanjung Jabung Barat Musnahkan Puluhan BB Narkotika Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap

Berita

SKK Migas – Pertamina Tandatangani Perubahan Perjanjian  Penunjukan Penjual Minyak Mentah/Kondensat Bagian Negara

Berita

Bupati Anwar Sadat : PAUD Harus Jadi Fondasi Dasar Pendidikan yang Paling Kuat