Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Jalan Diperbaiki, Warga Desa Lubuk Bernai Siap Menangkan UAS-Katamso 

BATANG ASAM,Lj – Ribuan massa bersama tokoh masyarakat, Lubuk Bernai, Batang Asam nyatakan sikap tegas mendukung Paslon nomor urut 1 UAS – Katamso, pada Rabu (16/10/24).

 

Calon Bupati Tanjab Barat periode 2024 – 2029 di hadapan ribuan massa yang hadir menyampaikan rasa terima kasih atas kuatnya arus dukungan kepada paslon dwi tunggal UAS – Katamso putera terbaik Tanjab Barat, yang sudah membuktikan kinerjanya selma menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat.

 

” Terima kasih kepada Wakil ketua Tim Pemenangan Alamsyah, Haji Mubarok, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat yang hadir. Serta tuan rumah bapak Ridwan. Terima kasih telah hadir silaturahmi bersama UAS – Katamso dengan penuh semangat dan antusias hari ini,” ucap Cabup UAS.

 

Seperti diketahui, beberapa progres pembangunan mulai dari Tebing Tinggi, Tungkal Ulu hingga Batang asam telah dilakukan upaya pembangunan semaksimal mungkin, dan akan terus diperbagus sehingga tercipta kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA  Aplikasi Simeka Error, TPP ASN Tanjab Barat Terancam Dipotong

“Jalan sudah kita perbaiki, akhir tahun ini kita tambah. Total lebih dari Rp 30 Miliar untuk perbaikan jalan Lubuk Bernai-Lubuk Lawas. Tidak ada desa lain yang kita berikan anggaran lebih besar dari Lubuk Bernai ini,” paparnya.

 

Selain itu UAS menekankan pentingnya kesehatan, oleh karena itu di bawah kepemimpinannya, ia memberi perhatian serius terhadap kebutuhan akan pelayanan kesehatan.

 

 

“Sehat itu, penting makanya kami di bulan september sampai desember sdh bayar jaminan kesehatan masyarakat sebesar Rp 9,8 M. Itu menunjukan kasih sayang kami agar masyarakat dapat menikmati layanan kesehatan yang diberikan pemerintah daerah,” terang UAS.

 

“Januari -sampai Oktober sudah kami bayar juga sebesar Rp 24 M. Total kami sudah bayar jamkesmas untuk 60 ribu lebih jiwa.” lanjut UAS

BACA JUGA  Hulu Migas Masih Akan Berkontribusi Secara Berkelanjutan Bagi Negara

 

“Oleh karena itu, mulai hari ini sampai 2025 tidak berbayar. Semua gratis baik di puskesmas maupun RSUD,” jelas UAS

 

Perhatian juga diberikan kepada petugas pada sektor lainnya, untuk Gaji RT juga sudah dinaikkan di bulan januari. Dai desa sept sampai desember sdh naik sebesar Rp 500 ribu. Jd total Rp 1.500.000, dan nanti di bulan januari dinaikkan lagi jadi sebesar Rp 2 juta.

 

“Kades jg naik, termasuk unsur perangkat kades, guru paud juga naik. Yang sudah kita naikkan termasuk petugas kebersihan, Satpol PP, damkar, dishub yg bekerja siang dan malam. Artinya semua petugas yg sudah mengabdikan diri ke pemda kita naikkan sebagai bentuk apresiasi kepada mereka, tandas UAS.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Langsung Penandatanganan NPHD 2024

Berita

Al Haris Resmikan Nama RSJD Menjadi RSJD Kolonel HM Syukur

Berita

Bupati Anwar Sadat : PAUD Harus Jadi Fondasi Dasar Pendidikan yang Paling Kuat

Berita

Persiapan Jelang MTQ Tingkat Provinsi, Pemkab Gelar Pembinaan Kafilah Tahap Pertama

Berita

Bupati UAS Tinjau Bangunan Proyek MCK Kerumah Warga Penerima

Berita

Antar Khitanan Massal, Ini Pesan Ummi Fadhilah Sadat

Berita

Himpunan Keluarga Melayu Tanjab Barat Suarakan Keprihatinan Warga Melayu Rempang-Galang

Berita

Program UAS kembangkan Sektor Industri Kreatif, Pengrajin Batik Desa Serdang Jaya terus Produksi