Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Adrianus Susandra Raih Kursi Ketua dalam Musda Ke-3 IJTI Pengda Jambi

JAMBI-Adrianus Susandra dari iNews TV berhasil meraih posisi Ketua dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Jambi yang sukses digelar di Hotel Sang Ratu pada Sabtu (26/08/2023).

Musda IJTI ke 3 yang dibuka oleh Wakil Gubernur Jambi, Drs H Abdullah Sani MPdI, itu turut dilakukan pemilihan suara kepada anggota yang hadir pada Musda tersebut.

Dalam pertarungan ketat, Adrianus Susandra berhasil meraih 20 suara mengungguli Suci Anisa dengan raihan 15 suara, incumbent dari Kompas TV, dan memenangkan kursi ketua yang sangat bergengsi.

Musda IJTI Pengda Jambi tahun ini menjadi ajang yang penuh gairah dengan pertarungan sengit antara dua kandidat kuat.

BACA JUGA  SKK Migas dan Mubadala Energy Umumkan Penemuan Gas Besar di South Andaman, Indonesia

Adrianus Susandra berhasil mendapatkan dukungan yang kuat dari anggota IJTI Pengda Jambi dan berbagai mitra industri media. Hal ini mengakhiri masa kepemimpinan Suci Anisa yang sebelumnya menjabat sebagai ketua IJTI Pengda Jambi.

Acara ini tidak hanya sekadar pemilihan ketua, tetapi juga memberikan penghargaan kepada berbagai pihak yang turut berkontribusi dalam kesuksesan Musda. Pemerintah Provinsi, Kapolda Jambi, Pemerintah Kota Jambi, Polresta Jambi, dan Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan SH SIK MH, adalah beberapa di antara penerima penghargaan atas peran penting dalam penyelenggaraan acara ini.

Adrianus Susandra, yang kini memegang posisi Ketua IJTI Pengda Jambi yang baru, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berperan dalam menjadikan Musda ini berhasil.

BACA JUGA  Triwulan 3 2022 Hulu Migas Kian Agresif Tingkatkan Aktivitas dan Investasi

Ia juga menghargai kehadiran rekan-rekan jurnalis televisi yang datang dari berbagai daerah untuk memberikan dukungan.

“Dengan perasaan syukur, Musda IJTI ke-3 telah berlangsung lancar dan mendapat dukungan penuh dari rekan-rekan jurnalis dari berbagai wilayah serta mitra industri televisi kami,” kata Adrianus Susandra dalam pernyataannya.

Kemenangan Adrianus Susandra sebagai Ketua IJTI Pengda Jambi membawa harapan akan adanya gebrakan baru dalam organisasi ini. Pergantian kepemimpinan ini diharapkan akan membawa semangat baru untuk menggerakkan perkembangan jurnalisme televisi di wilayah Pengda Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD

Berita

Hulu Migas Masih Akan Berkontribusi Secara Berkelanjutan Bagi Negara

Berita

Renovasi Pujasera Kualatungkal, Pedagang Merasa Dibohongi Kontraktor dan Dinas PUPR

Uncategorized

Sekda Pimpin Rapat Pemetaan Kerja Sama OPD Tanjab Barat

Berita

GP Ansor Jambi Desak Polisi Usut Pengeroyokan Kadernya

Berita

Peserta Arakan Sahur Tunggu Event Pemkab Tanjab Barat, Dua Tahun Alat Nganggur

Berita

Serahkan 6 Unit Perahu Dragon Boat, Gubernur Al Haris: Dayung Adalah Cabor Kebanggaan Jambi

Berita

Sah! Hery FR Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Ketua PWI Provinsi Jambi