Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Infrastruktur / Nasional / Pemerintahan / Tanjab Barat

Senin, 25 Maret 2024 - 13:22 WIB

Aklamasi, JDS Pimpin KONI Tanjabbar 2024-2028

KUALA TUNGKAL,Lj – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi menyelenggarakan Musyawarah Olahraga Kabupaten atau Musorkab Tahun 2024.

 

Musorkab yang dilaksanakan di Hotel Masa Kini Kuala Tungkal, Senin (25/3/24) sekaligus menetapkan Ketua Umum Koni Kabupaten Tanjung Jabung Barat hasil dari Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) sejak 16 Maret 2024.

 

Penetapan Jamal Darmawan Sie (JDS) sebagai Ketua Umum Koni Tanjung Jabung Barat disampaikan dalam Sidang Pleno penetapan Ketua Umum Koni yang diketuai oleh Cecep bersama Wakil Ketua H M Effendi, S. Pd dan Anggota Jhontumiur, S. S. Pd.

 

Jamal Darmawan Sie, SE., MM Ketua Umum Koni Tanjung Jabung Barat terpilih menyampaikan terima kasih atas dukungan Cabor dan seluruh Pengurus Koni sehingga dirinya dipercaya memimpin Koni Tanjung Jabung Barat Masa Bakti 2024-2028.

 

Selaku Ketua Umum Koni, Jamal menyampaikan Visi mewujudkan organisasi yang tangguh dan sistem pembinaan efektif untuk meraih prestasi cemerlang di Tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional.

 

Selain Visi, Jamal selaku Ketua Umum Koni juga menyampaikan misi yakni penguatan organisasi KONI dan seluruh Cabor-Cabor yang ada, menyiapkan sarana dan prasarana yang memadai dalam menunjang Tuan Rumah Porprov Tahun 2026 guna peningkatan prestasi menuju Tanjung Jabung Barat Juara.

BACA JUGA  Tangkap Kurir di Pelabuhan Dagang, Polres Tanjabbar Amankan 1 Kg Sabu

 

“Kemudian merencanakan, merancang dan melaksanakan program pembinaan Atlet, kepelatihan secara berkesinambungan, efektif dan efisien. Membangkitkan kesadaran dan keterlibatan masyarakat dalam berbagai program peningkatan prestasi Olahraga,” ungkapnya.

 

Dipercaya menahkodai Koni Tanjung Jabung Barat, Jamal berharap kepada Pengurus Koni, Cabor dan Atlet untuk bersama-sama membesarkan Koni Tanjung Jabung Barat terutama dalam prestasi.

 

“Saya berharap dari rekan-rekan semua mari sama-sama menyukseskan porprov 2026. Tanpa kerjasama, pelaksanaan poprov tidak bisa terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

 

Terkait dengan pelaksanaan Porprov ke-26 di Tanjung Jabung Barat selaku Tuan Rumah Jamal Darmawan Sie mengharapkan dukungan dari Anggota Dewan wakil Tanjung Jabung Barat di Provinsi Jambi dalam hal fasilitas Olahraga di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

“Kami juga memohon bantuan melalui APBD Provinsi Jambi terkait fasilitas Olahraga di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” sebut Jamal dihadapkan Fizal Riza yang turut hadir saat penutupan Musorkab.

BACA JUGA  Bupati Hadiri Sekaligus Tutup Kegiatan FGD Penyusunan sekaligus Evaluasi MRI dan RTP

 

Sementara Ketua Koni Provinsi Jambi Budi Setiawan mengucapkan selamat kepada Jamal Darmawan Sie yang telah terpilih sebagai Ketua Umum Koni Tanjung Jabung Barat masa Bakti 2024-2028.

 

“Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Abang kami Syarifuddin atas pengabdiannya memimpin Koni selama ini dan memberikan warna di Koni Tanjung Jabung Barat dengan prestasi-prestasinya,” kata Budi Setiawan.

 

Disini hadir Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi yang tentunya dapat memberikan dukungan terhadap dunia Olahraga yang dapat menjauhkan Anak-Anak berbakat dari pergaulan Negatif.

 

“Sekali lagi selamat bagi Ketua Koni terpilih, semoga Kabupaten Tanjung Jabung Barat bisa menuju Tanjung Jabung Barat Juara,” tukasnya.

 

Untuk diketahui Musorkab Koni Tanjung Jabung Barat Tahun 2024 ini dibuka secara langsung oleh Asisten II Setda Tanjung Jabung Barat Ir H Firdaus Khatab, MM dan ditutup secara Resmi oleh Ketua Koni Provinsi Jambi Budi Setiawan.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Jabatan Kepsek SMPN 10 Nipah Panjang Kosong

Berita

PetroChina Jabung Mulai Sosialisasi Survei Seismik 2023

Berita

Taekwondo Tanjabbar Raih 8 Emas di Piala Kemenpora RI

Berita

Wabup Hairan Hadiri SISPAM KOTA Hadapi Pemilu Tahun 2024

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Rancangan KUA dan PPAS APBD-P 2023

Berita

Bupati Buka Resmi Kegiatan Pembinaan Tahap II MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Berita

Berkah Ramadhan, Demokrat Tanjabbar Bagikan Takjil Gratis

Berita

Diduga Akibat Aset Eks Rumdis, Wabup Tanjab Barat di Panggil Ditreskrimsus Polda Jambi