Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Nasional / Olahraga / Pemerintahan / Tanjab Barat

Jumat, 29 September 2023 - 06:15 WIB

Ame Ahmad Pimpin FPTI Tanjab Barat Periode 2023 – 2027

KUALATUNGKAL,Lj-Musyawarah Pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang dilaksanakan di Aula KONI pada hari Kamis 28 September 2023 sukses dilaksanakan.

Walaupun sempat terjadi pengunduran dari jadwal yang sudah ditentukan dan tarik ulur waktu pelaksanaan, namun atas dasar kebersamaan dari semua pengurus akhirnya Muscab bisa dilaksanakan dengan lancar.

Muscab yang dilaksanakan merupakan agenda untuk memilih ketua FPTI untuk kepemimpinan periode 2023 – 2027. Ada dua calon yang bertarung yaitu Ame Ahmad dan Khairul Anwar.

BACA JUGA  Selama Kampanye Pemilu 2024, Polda Jambi Rekomendasikan Angkutan Batubara Dihentikan 75 Hari,

Ame Ahmad akhirnya terpilih sebagai Ketua FPTI setelah unggul jauh dalam pemilihan lewat mekanisme voting tertutup. Ame Ahmad mendapatkan 19 suara, sementara Khairul Anwar memperoleh 4 suara.

Setelah dinyatakan terpilih, Ame mengatakan bahwa yang pertama ia lakukan adalah membenahi terlebih dahulu internal organisasi kemudian baru menentukan langkah – langkah terbaik dengan selalu bersinergi dengan KONI dan Disparpora.

“Yang pertama tentu kami akan menyusun struktur kepengurusan untuk mendapatkan formasi terbaik, selanjutnya baru kita akan menentukan langkah-langkah strategis dengan berkolaborasi dan bersinergi dengan berbagai pihak terutama KONI dan Disparpora,” kata Ame.

BACA JUGA  "Dapur Masuk Sekolah" Kodim 0419 Tanjab Sambangi Desa Sungai Gebar

“Dan yang terutama dan terpenting bagaimana untuk meningkatkan prestasi Atlet menjadi lebih baik, tentulah ini merupakan tantangan besar bagi kami setelah mendapat kepercayaan memimpikan FPTI,” ujarnya lagi.

Hadir dalam Muscab tersebut, Pengprov FPTI Jambi, perwakilan Disparpora dan KONI Tanjab Barat dan juga atlet.(*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjab Barat Studi Kaji ke Gianyar Bali Soal Percepatan Penurunan Stunting

Berita

Sungai Toman

Berita

Wakil Ketua DPRD Tanjabbar Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Sosialisasi Sensus 2023, Ini Harapan Beliau Kedepan

Berita

Sambut Idul Fitri, PT LPPPI Wakafkan Mushaf Al-Qur’an dan Berbagi Bingkisan Lebaran

Berita

Hadiri Wisuda Unja, Al Haris Minta Generasi Muda Harus Pandai Mencari Peluang

Berita

Kembali Bupati UAS Safari Jumat ke Masjid Agung Riyadhul Jannah Serdang Jaya

Berita

Bupati Hadiri Paripurna Keempat DPRD Pengambilan Keputusan Terhadap Ranperda Perubahan APBD Tanjab Barat TA 2023