Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Angkat Besi Sumbang Emas Pertama untuk Tanjabbar di Porprov 2023

JAMBI,Lj-Cabang olahraga angkat besi menjadi cabor pertama yang berhasil menyumbangkan medali emas bagi Kabupaten Tanjabbar, pada Porprov Jambi 2023. Tak tanggung-tanggung, tiga medali emas berhasil diraih Kontingen Tanjabbar di Gedung PABBSI Kotabaru Jambi hari ini (05/07)

Tiga medali Emas tersebut sekaligus diraih oleh Jihan Safitri, pada kelas 71+Kg Putri pada nomor angkatan snacht, clean and jerk serta total angkatan terbaik 205 Kg.

BACA JUGA  Sambut Idul Fitri, PT LPPPI Wakafkan Mushaf Al-Qur’an dan Berbagi Bingkisan Lebaran

Sebelumnya lifter putri Tanjabbar juga berhasil meraih 3 Medali perak atas nama Fitri Juliani pada angkatan snacht, clean and jerk dan total angkatan terbaik pada kelas 49 kg putri. Satu medali perunggu di raih oleh M Danial pada kelas 67 Kg putra.

Pengalungan mendali kedua nomor putri tersebut diwakili oleh Sekretaris KONI Tanjab Barat, Cecep, di Gedung PABBSI Jambi.

KONI Kabupaten Tanjabbar melalui Sekretaris nya Cecep, mengapresiasi Pengkab PABSI TANJAB BARAT yg telah membina atlet angkat besi. “Walaupun cuma 4 orang atlet yang dikirim namun demikian dapat mempersembahkan prestasi terbaik untuk Kab Tanjabbar,”sebut Cecep.

BACA JUGA  Ketua DPRD Tanjab Barat Turut Hadir HUT Bank 9 Jambi Ke 61

Jihan Safitri nantinya lanjut Cecep, akan dipersiapkan untuk mengikuti Pra PON tanggal 16 juli, di Kota Bandung. “kita berharap Jihan akan lolos pra kualifikasi PON untuk mengikuti PON Medan Aceh tahun depan,”tutupnya.(*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Respon Cepat, Akhirnya NPHD Koni Ditandatangani

Berita

Silaturahmi dengan Amsindo Jambi, Kapolda Jambi: Kami Membuka Diri Terhadap Masukan

Advetorial/Society

Bupati Tanjab Barat Ikuti Roadshow Daring Bersama Menko Bidang PMK Terkait Percepatan Penurunan Stunting

Berita

Aplikasi Simeka Error, TPP ASN Tanjab Barat Terancam Dipotong

Berita

Silaturahmi Bersama Jamaah LDII, Bupati Anwar Sadat Apresiasi Peran Penting dalam Dakwah dan Syiar Islam di Tanjab Barat

Berita

SKK Migas Dorong Digitalisasi dalam Assurance, Manajemen Risiko dan Investigasi

Berita

Pembangunan Rice Milling Unit Desa Harapan Makmur Diduga Asal Jadi

Berita

Hanggar Jadi Gudang Kelapa, Kadishub Tanjabbar Mengaku Tak Tau