Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Ekonomi / Nasional / Pemerintahan / Tanjab Barat

Jumat, 26 April 2024 - 11:56 WIB

Anwar Sadat: Komunikasi dengan Demokrat Tanjabbar Sangat Cair

KUALATUNGKAL,Lj– Bakal Calon Bupati (Bacabup) Anwar Sadat mengaku komunikasi dengan Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat cair.

 

Hal ini dikatakan Anwar Sadat saat mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup), di Kantor DPC Partai Demokrat Tanjabbar, Jumat (26/04) sore.

 

Pria yang masih menjabat sebagai Bupati Tanjabbar periode 2021-2024 ini mengatakan berterima kasih kepada Ketua DPC Demokrat dan pengurus yang telah menerima dan mengapresiasi sejak dari pendaftaran pengambilan berkas maupun saat dikembalikan.

 

“Harapan kami mudah mudahan ini rajutan yang semakin hari semakin kuat punya kesamaan pandangan visi dan misi kita tidak lain untuk memajukan Kabupaten Tanjab Barat,’ katanya.

BACA JUGA  Apresiasi AKBP Padli, SMSI Tanjab Barat Berikan Cenderamata 

 

Anwar Sadat menyebutkan selama ini komunikasi yang terjadi antara dirinya, PAN dan Demokrat lancar dan baik-baik saja. Bahkan, ia mengaku komunikasi sangat cair dan fleksibel.

 

“Komunikasi sangat mencairkan dengan Ketua DPC dan sebagai anggota dewan,” ungkapnya .

 

“Tapi saya yakin niat beliau dengan kami sama untuk memajukan dan berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Sambungannya.

 

Ketua DPC Demokrat Tanjabbar Jamal Darmawan Sie mengatakan, Balon Bupati Anwar Sadat mengembalikan formulir pendaftaran pertama dan pertama juga mengembalikan.

BACA JUGA  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna ke Empat, Raperda Tentang Perubahan APBD TA 2023

 

“Harapan kami siapapun nanti dipilih DPP Partai Demokrat kami dari Partai Demokrat akan All Out memenangkan Calon,” ujarnya.

 

Jalam menyebutkan siapapun yang dipilih DPP diharapkan dapat membawa Tanjabbar jauh lebih baik. Peluang Balon yang mengembalikan formulir berdasarkan lembaga survei kami berharap Balon Bupati juga telah melakukan survei.

 

“Hasil survei akan kami sandingkan dan diberikan kepada DPP untuk bahan pertimbangan yang akan keluar sebelum agustus.” Tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Anwar Sadat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Parit 1 Kualatungkal

Berita

Jahfar : Perda RTRW Tak Mengatur Batas, Tapi Peta SHP yang Mencaplok Wilayah Tanjabbar

Berita

Sekda Agus Sanusi Hadiri Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Penandatanganan Keputusan Besama Tentang Raperda

Berita

Kajari Tanjung Jabung Barat Menyambut Bapak Elan Suherlan Kajati Jambi Baru

Berita

Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Bupati Sampaikan Bakal Menaikan Gaji Aparat Desa

Berita

Bupati Sergai Darma Wijaya: “Terima Kasih SMSI Pilih Tempat Kami”

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri dan Sekaligus Buka Resmi Musrenbang RPJPD