Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Industri / Infrastruktur / Pemerintahan / Tanjab Barat

Jumat, 5 Agustus 2022 - 12:20 WIB

Atlet Karate Tanjabbar Wakili Jambi di O2SN Tingkat Nasional

KUALATUNGKAL,Lj-Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (FORKI) Tanjung Jabung barat mengaku bangga atas prestasi yang diraih atletnya yang lolos dalam ajang O2SN tingkat provinsi ke nasional cabor olahraga karate.

Dalam surat Penetapan Peserta O2SN tingkat nasional Jenjang sekolah dasar Tahun 2022 tersebut, sebanyak 2 atlet Putra dan 2 atlet putri dinyatakan tampil di O2SN tingkat nasional mewakili Provinsi Jambi , salah satu dari Atlit tersebut adalah Baarigh Fathan Saputra asal sekolah SDN 18 Tungkal Ilir dari Perguruan INKAI 18 Tanjung Jabung barat.

“Kita bangga dengan lolosnya Fathan mewakili Provinsi Jambi ke tingkat nasional dari cabang karate. Ini bukti regenerasi atlet terus berjalan di Pengcab FORKI Tanjung Jabung barat. berikut nya kita akan intruksikan kepengurus karate bekerja sama dengan dinas pendidikan agar mempersiapkan Pengambilan Vidio untuk dikirim ke nasional pada tanggal 9 – 31 Agustus 2022 ini ” ujar Ketua umum Pengkab FORKI Tanjung Jabung barat Jhon Situmorang.

BACA JUGA  Kajari Hadiri Rapat Pengamanan Menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, Sekaligus Jadi Narasumber

Kami memiliki program Peningkatan prestasi, dalam wadah ini, kami bertekat lahirkan atlet-atlet yang potensial dan mampu membawa nama baik daerah,
“Salah satu cara meningkatkan prestasi adalah memberikan ruang yang luas bagi para atlet untuk berkompetisi, dengan demikian dalam berbagai event kejuaraan daerah maupun nasional kami akan terus berusaha tampil maksimal,” tuturnya.

BACA JUGA  Bupati Tanjabbar Hadiri Haul ke-11 Syekh Muhammad Ali

FORKI Kab Tanjabbar berharap Fathan mampu meraih prestasi puncak di tingkat nasional. “Mudah-mudahan Fatan bisa meraih medali emas di tingkat nasional. Dia salah satu atlet Pemula andalan yang kami persiapkan menuju kejuaraan -kejuaraan baik di dalam provinsi ataupun luar provinsi Jambi, dan Fathan adalah salah satu generasi andalan untuk Atlit ditanjung Jabung barat ini” papar Jhon Situmorang.(*/vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Gedung Bersama Pelayanan Publik Tanjabbar Diresmikan

Berita

Total Hadiah Festival Arakan Sahur Berjumlah Rp 60 Juta Plus Trophy

Berita

Terima Pin Emas SMSI, Kasad Ajak Insan Pers Tangkal Berita Hoaks

Berita

Sekda Tanjab Barat Hadiri Apel Puncak Peringatan Hari Pramuka ke-61 Tahun 2022

Berita

Ketua Taekwondo Tanjabbar Jamu Tim Kejurwil Sumbagsel

Berita

SMSI Provinsi Jambi Silaturahmi dengan Pembina dan Penasehat

Berita

Bupati Sergai Darma Wijaya: “Terima Kasih SMSI Pilih Tempat Kami”

Berita

Penegak Hukum Diminta Periksa Jalan Betiyu-Sri Agung