Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Pemerintahan / Tanjab Barat

Minggu, 28 April 2024 - 00:35 WIB

Ayo Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Rumah Dinas Bupati Tanjabbar

KUALATUNGKAL,Lj-Sebagai bentuk dukungan atas langkah Timnas Indonesia U-23 di semifinal Piala Asia 2024, Anwar Sadat Bupati Tanjab Barat mengadakan nonton bareng (nobar) laga Timnas lawan Uzbekistan pada hari Senin, 29 April 2024 jam 21:00 WIB di halaman Rumah Dinas Bupati.

 

Bupati H. Anwar Sadat mengatakan, dukungan terhadap Timnas Indonesia U-23 lewat nobar selalu diadakan di rumah dinas, namun mengingat besarnya animo di laga terakhir, nobar semifinal akan diadakan di halaman Rumah Dinas Bupati.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pertemuan dengan Mendagri Terkait Harga Pinang Turun

 

“Kita sudah beberapa kali mengadakan nobar di aula Rumah Dinas, pas nobar terakhir lawan Korsel antusias yang hadir sangat tinggi. Jadi untuk laga semifinal Senin nanti kita adakan di halaman Rumah Dinas dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya Sabtu (27/4).

 

Bupati berharap, dengan dukungan masyarakat kepada Timnas Indonesia U-23 akan membuahkan hasil positif bisa memenangkan pertandingan melaju ke final. “Mudah-mudahan Timnas Indonesia bisa sampai ke final dan juara,” ucap Anwar Sadat.

BACA JUGA  Jaring Atlet Muda, Dinas PUPR Tanjabbar Gelar Turnamen Basket Kelompok Umur

 

Untuk diketahui, laga timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan dijadwalkan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB. Jika saja Indonesia bisa mengalahkan Uzbekistan, timnas Indonesia berhak melaju ke final Piala Asia U23 2024, sekaligus meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rapat Lintas Sektoral OPS Ketupat

Berita

Romi: Peringatan Hari Guru Momentum Membalas Jasa Mereka

Berita

Taekwondo Tanjabbar Raih 8 Emas di Piala Kemenpora RI

Berita

Bupati Tanda Tangani Addendum Penambahan Kuota Taruna STTD Tanjab Barat

Berita

Atlet Karate Tanjabbar Wakili Jambi di O2SN Tingkat Nasional

Berita

Anwar Sadat Resmi Kantongi Rekomendasi PAN untuk Pilkada Tanjabbar

Berita

Katamso Cs Dilantik, 7 OPD Bakal Kocok Ulang ?

Berita

Dorong Produk Lokal, SKK Migas dan KKKS Lakukan Inspeksi Langsung ke Pabrik