Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Babinsa Merlung Koramil 419-2 Tungkal Ulu Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

MERLUNG,Lj-Babinsa Merlung Koramil 419-02/Tungkal Ulu Kodim 0419/Tanjab, Sertu Dodo Mulya mengajak masyarakat Desa binaannya untuk tidak bersentuhan dengan Narkoba.

Hal ini sebagai salah satu bentuk kepeduliannya dengan desa binaan, yang mencakup wilayah Desa Tanjung Paku serta Kelurahan Merlung Kecamatan Merlung.

Selain itu, Babinsa yang dikenal dekat dengan Masyarakat ini selalu berupaya ikut serta mengatasi hal hal yang berhungungan dengan warga binaanya.

Baru-baru ini, sebagai bentuk kepeduliannya dengan para pemuda generasi penerus dan masyarakat, Sertu Dodo berinisiatif memasang Banner yang bertuliskan *Stop Penggunaan Narkoba*

Tindakan ini di lakukan dengan tujuan agar warga binaannya menjauhi barang haram tersebut, yang mana akan merugikan banyak hal, salah satunya keluarga, dan masa depan si pengguna, serta cermin warga binaan ke depan.

BACA JUGA  SMSI Provinsi Jambi Gelar Musprov Pertama

Dikatakannya, Narkoba salah satu bagian yang telah di jadikan sebagai Musuh Negara oleh pemerintah. Semoga dengan kepeduliannya masyarakat yang di himbau oleh Sertu Dodo Mulya dapat di pahami oleh warga binaanya, secara umum seluruh masyarakat yang membaca banner tersebut.

BACA JUGA  Tak Diperhatikan Pemkab Tanjab Barat, TPU Dalam Kota Semak Belukar

“Semoga Tanjab Barat menjadi wilayah yang bersih dari Narkoba, terkhusus Desa Tanjung Paku Dan Kelurahan Merlung yang belokasi di Kec. Merlung Kab. Tanjab Barat,”ungkap Sertu Dodo.

Babinsa juga Optimis kalau wargnya akan menjauhi barang haram terbuat dengan melakukan pendekatan persuasif dan himbauan.(*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjabbar Gagalkan Penyelundupan Benih Lobster Senilai Rp 7,5 Miliar

Berita

Kepsek Dinilai Arogan, Ratusan Siswa SMKN 1 Tanjabbar Demo 

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Sosialisasi Sensus 2023, Ini Harapan Beliau Kedepan

Berita

Pertandingan Sepakbola Piala Asprov PSSI Jambi Berujung Ricuh, Pemain Saling Baku Tinju Dalam Lapangan

Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Pembukaan Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah PKN BPK RI

Berita

Tiga Karateka Dojo Morang Tanjabbar Lolos ke Kejurnas Shokaido

Berita

Hearing Dengan KPU, Dewan Muarojambi Minta tak Ada PSU dan PSS dalam Pemilu

Berita

Nyoblos di TPS 03, Anwar Sadat Minta Warga Tanjabbar Jangan Golput