Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Beri Sinyal Usung UAS, PKB Gaungkan Berkah Jilid 2 

KUALATUNGKAL,Lj- Sinyal kuat bakal mengusung Sang Petahana, Ustad Anwar Sadat, digaungkan Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Tanjab Barat maju pilkada Tanjab Barat 2024.

 

Hal itu disampaikan ketua DPC PKB kabupaten Tanjab Barat, M. Zaki, saat menerima pengembalian berkas pendaftaran calon kepala daerah yang dihadiri langsung oleh bakal calon Bupati Drs. H. Anwar Sadat beserta tim.

 

” Hingga hari ini hanya tim Drs. H. Anwar Sadat dan juga rekan-rekan dari DPD PAN yang telah mengikuti seluruh proses penjaringan di PKB, dengan demikian kami tidak ragu lagi untuk menentukan sikap, ” kata Zaki.

 

Menurutnya juga, pasca dibukanya penjaringan calon kepala daerah oleh partai PKB pada Rabu (24/4/2024) hingga ditutup nya pendaftaran pada hari ini hanya ada dua calon yang mendaftar ke PKB.

BACA JUGA  Wabup Tanjab Barat Ikuti Rakor Pimpinan Kementerian/Lembaga Program Pemberantasan Korupsi Pemerintah Daerah

 

” Dari dibukanya Penjaringan Cakada, diluar internal partai hanya ada dua calon yang mengambil formulir, dengan demikian tentunya kami sudah dapat menentukan sikap, calon yang mana yang akan kami usulkan ke DPP PKB, ” terangnya.

 

Dia juga menambahkan, tidak menutup kemungkinan PKB dan PAN Tanjab Barat akan bersama-sama mengusung Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag pada pilkada 2024.

 

“Dengan sudah dilalui semua tahapan Penjaringan, maka kita tinggal menunggu restu DPP PKB, insyaallah PKB dan PAN bisa bersama melanjutkan Berkah jilid 2, ” ujarnya.

 

Sementara itu Bakal calon Bupati Tanjab Barat pada pilkada 2024, Drs H. Anwar Sadat, M. Ag yang hadir langsung ke DPC PKB mengucapkan terimakasih atas perhatian dan sambutan DPC PKB Tanjab Barat.

BACA JUGA  Bawa Sabu 3 Kg dari Kepri, Dua Pemuda Ditangkap Polres Tanjabbar

 

” Terimakasih kepada ketua DPC PKB dan seluruh pengurus yang hadir pada kesempatan ini, semoga apa yang kita inginkan dan wujudkan dapat tercapai, ” ujarnya.

 

Menurutnya juga, kembalinya maju sebagai calon Bupati Tanjab Barat pada pilkada 2024 untuk mensejahterakan masyarakat serta membawa kabupaten Tanjab Barat lebih baik kedepannya.

 

” Insyaallah PKB bisa bersama nantinya dalam menyukseskan apa yang menjadi tujuan kita bersama saat ini, ” sebut bakal calon Bupati yang juga merupakan ketua DPD PAN kabupaten Tanjab Barat.(S2/*)

Share :

Baca Juga

Berita

Pastikan Perayaan Natal Kondusif, Kapolres Tanjabbar dan Dandim 0419/Tanjab Datangi Sejumlah Gereja

Berita

Wakil Ketua I DPRD Tanjabbar Hadiri Pencanangan Kelurahan Kampung Nelayan Sebagai Kampung Bebas Narkoba

Berita

Miris, Lolos Pra PON, Tim Drumband Tanjabbar Disuruh Biaya Sendiri

Berita

Respon Cepat, Akhirnya NPHD Koni Ditandatangani

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat Terima Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha

Advetorial/Society

Ketua DPRD Tanjab Barat dan Komisi I Sambut Sejuk Aksi Damai Guru Honorer Tanjab Barat

Advetorial/Society

Wujudkan Ketahanan Pangan, Kelompok Tani Binaan SKK Migas – Pertamina EP Jambi Field Gelar Panen Raya Jagung

Berita

Bupati Tanjab Barat Bersama Kapolres Canangkan Kelurahan Kampung Nelayan Kampung Bebas Narkoba