Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Besi H Sisa Pembuatan Jembatan di pinggir jalan Parit Gompong, Ludes Diangkut Orang Tak Dikenal

KUALATUNGKAL,Lj- Besi bekas proyek jembatan kembar parit Gompong Kualatungkal, yang berada dipinggir jalan parit gompong ludes di angkut orang tak dikenal.

“Besi yang ada disini sudah di bawah bang,siapa yang bawanya saya juga tidak kenal,”kata seorang warga saat di tanya.

Warga juga mempertanyakan status besi tersebut milik siapa. “Kok berani besi main bawa saja.lagian kalau di jual ratusan juta uangnya bukan sedikit rasanya tidak mungkin kalau besi tersebut tidak bertuan. Tapi entah lah tidak tau juga lah kita bang,karena besi sudah lama juga berada terletak di pinggir jalan ni saya lihat,”tuturnya.

BACA JUGA  Perkuat Pengamanan Obyek Vital Nasional, SKK Migas KKKS Provinsi Jambi– Polda Jambi Tandatangani Perpanjangan Perjanjian Kerja Sama

Sementara itu terpisah berapa Sumber lainnya mengaku pernah melihat malam hari ada mobil truk dengan sejumlah orang ramai mengangkut besi tersebut,untuk di bawah kemana besinya tidak tau.”apakah di jual atau di pindahkan,”terang sumber.

Sebelumnya besi H tersebut sempat nyaris di jual oleh berapa oknum ke salah satu penampung barang bekas di area Kualatungkal. Namun pemilik atau penampung barang bekas tidak mau membelinya karena status besi tersebut tidak jelas asal-usulnya apalagi jenis besi yang di jual buka besi sembarangan Akhirnya besi tersebut di letakan di depan kantor Dinas PU PR Tanjabbar.

BACA JUGA  PPP Resmi Usung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024

Hingga kini belum diketahui pasti apakah besi tersebut masih utuh terletak dinas PUPR atau ludes juga di bawah sama seperti besi yang berada di pinggir jalan parit gompong tersebut.(*/vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Al Haris Gelar Halal Bihalal dengan Pegawai Pemprov Jambi di Hari Pertama Masuk Kerja

Berita

Tommy Alba Kembali Pimpin PSF Jambi

Berita

Dianugerahi Gelar Depati Payung: Al Haris Hadiri Kenduri Adat Dusun Tigo Serampas di Renah Alai

Berita

Bupati Tanjab Barat Membuka Jambore Forum Pengurangan Resiko Bencana Desa

Berita

Pimpinan SKK Migas Dukung Program Kerja Jabung tahun 2024 

Berita

Desa Tri Mulia

Berita

SKK Migas dan KKKS Tunjukkan Komitmen Temukan Cadangan Migas Baru Dengan Pengeboran High Risk dan Mahal di Laut Dalam

Berita

Jadi Tersangka, Mantan Pejabat PU Tanjabbar Langsung Ditahan