Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Besi H Sisa Pembuatan Jembatan di pinggir jalan Parit Gompong, Ludes Diangkut Orang Tak Dikenal

KUALATUNGKAL,Lj- Besi bekas proyek jembatan kembar parit Gompong Kualatungkal, yang berada dipinggir jalan parit gompong ludes di angkut orang tak dikenal.

“Besi yang ada disini sudah di bawah bang,siapa yang bawanya saya juga tidak kenal,”kata seorang warga saat di tanya.

Warga juga mempertanyakan status besi tersebut milik siapa. “Kok berani besi main bawa saja.lagian kalau di jual ratusan juta uangnya bukan sedikit rasanya tidak mungkin kalau besi tersebut tidak bertuan. Tapi entah lah tidak tau juga lah kita bang,karena besi sudah lama juga berada terletak di pinggir jalan ni saya lihat,”tuturnya.

BACA JUGA  Pemkab Tanjabbar Peringati Isra’ Mi’raj di Mesjid Syekh Utsman Tungkal

Sementara itu terpisah berapa Sumber lainnya mengaku pernah melihat malam hari ada mobil truk dengan sejumlah orang ramai mengangkut besi tersebut,untuk di bawah kemana besinya tidak tau.”apakah di jual atau di pindahkan,”terang sumber.

Sebelumnya besi H tersebut sempat nyaris di jual oleh berapa oknum ke salah satu penampung barang bekas di area Kualatungkal. Namun pemilik atau penampung barang bekas tidak mau membelinya karena status besi tersebut tidak jelas asal-usulnya apalagi jenis besi yang di jual buka besi sembarangan Akhirnya besi tersebut di letakan di depan kantor Dinas PU PR Tanjabbar.

BACA JUGA  Atlet Karate Tanjabbar Wakili Jambi di O2SN Tingkat Nasional

Hingga kini belum diketahui pasti apakah besi tersebut masih utuh terletak dinas PUPR atau ludes juga di bawah sama seperti besi yang berada di pinggir jalan parit gompong tersebut.(*/vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Ikut Aksi Solidaritas Palestina, Ini Kata Ketua PWI Tanjabbar

Berita

Sekda Tanjab Barat Hadiri Festival Batanghari Kharisma Event Nusantara

Advetorial/Society

Reses di Lorong Delima, Jamal Serap Aspirasi Nelayan dan Pelaku UMKM

Berita

Tangkap Kurir di Pelabuhan Dagang, Polres Tanjabbar Amankan 1 Kg Sabu

Berita

SKK Migas Selenggarakan Lokakarya Kehumasan

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Sinergisitas Peran Gubernur Bersama Unsur Forkopimda dalam rangka persiapan Pelaksanan Pemilu Serentak 2024

Berita

Bupati Tanjabbar Serahkan Bonus Atlet Berprestasi Porprov 2023

Berita

Bupati Hadiri Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-76 Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat