Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Infrastruktur / Pemerintahan / Tanjab Barat

Sabtu, 8 April 2023 - 13:28 WIB

Bukber di Kualatungkal, CE Sebut Golkar Tanjabbar Paling Aktif

DPD Golkar Tanjab Barat Bukber dengan Cek Endra Sekaligus Berikan Bingkisan Kepada Pimpinan Kecamatan

KUALATUNGKAL – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar buka puasa bersama Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Drs. H. Cek Endra. Sabtu, (08/04/2023).

Acara yang digelar di Sekretariat Golkar Kabupaten Tanjab Barat itu, turut dihadiri langsung Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Drs. H. Cek Endra beserta Pengurus, kemudian hadir Bupati Kabupaten Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dan juga Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se-Tanjab Barat serta seluruh Caleg DPRD dari Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Tanjab Barat, Ahmad Jahfar. M.H dalam sambutan nya mengatakan bahwa buka puasa bersama ini merupakan momentum menjalin silaturahmi dan konsolidasi organisasi.

BACA JUGA  Bupati Turut Hadiri Pengarahan Umum Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Jambi

“Fokus kita setelah Pimpinan Kecamatan (PK), Pimpinan Desa/Kelurahan (Pimdes/Pimlur) terbentuk, maka setelah lebaran kita akan memetakan pengurus ditingkat TPS. Dan target saya di bulan Desember 2023 ini pengurus TPS sudah terbentuk,” tegas Ahmad Jahfar.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Drs. H. Cek Endra mengapresiasi DPD Partai Golkar Kabupaten Tanjab Barat yang satu-satunya DPD Golkar Kabupaten/Kota yang telah melengkapi infrastuktur kepengurusan ditingkat kecamatan hingga tingkat Desa.

“Tanjung Jabung Barat adalah berkesan bagi saya karena adinda Jahfar dari 11 Kabupaten/Kota Tanjung Jabung Barat lah yang paling aktif dan paling duluan melengkapi infrastruktur kepartaian ini dari tingkat Kecamatan, desa dan TPS, bahkan bukan hanya di Golkar saja akan tetapi di seluruh partai di Provinsi Jambi,” ungkap H. Cek Endra

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Pembahasan Rencana Bisnis BUMD PT Jabung Barat Sakit Periode 2023-2024

Dalam Kesempatan yang sama, Bupati Kabupaten Tanjungjabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag mengucapkan terimakasih dengan adanya konsolidasi sekaligus momentum buka puasa bersama Partai Golkar ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar sesama.

Dalam acara tersebut Drs. H. Cek Endra memberikan bingkisan kepada seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Tanjab Barat beserta PK dan Pimdes/Pimlur. Dalam kesempatan itu juga DPD Partai Golkar Tanjab Barat memberikan bingkisan berupa sarung kepada seluruh Pimpinan Kecamatan dan Pimdes/Pimlur Partai Golkar Tanjab Barat.(*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Business Matching Tahap IV di Bali

Berita

Aklamasi, JDS Pimpin KONI Tanjabbar 2024-2028

Berita

Wabup Neko Wesha Pawelloy Tunggu Studi Banding dan Tour Kawan Kawan FJTJB Kedua Kalinya

Berita

Atlet Karate Tanjabbar Wakili Jambi di O2SN Tingkat Nasional

Berita

Sambut 85 Tahun Sinar Mas dan Bulan K3 Nasional, PT LPPPI Gelar Donor Darah

Berita

Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Gelar Kunjungan Ke Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal

Berita

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Terima Kunjungan DPRD Kota Sungai Penuh

Berita

Selamat Ginting Prediksi Dudung Kepala BIN, Agus Subiyanto KSAD