Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Pemerintahan / Tanjab Barat

Selasa, 11 Oktober 2022 - 06:18 WIB

Bupati Anwar Sadat Membuka Resmi Konfercab NU Tahun 2022

KUALATUNGKAL Lj -Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag membuka secara langsung Konferensi Cabang (Konfercab) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2022. Konfercab digelar di Hotel Masa Kini Kuala Tungkal dengan tema “Menyongsong Satu Abad, Meneladani Mu’assis menuju Kemandirian NU, minggu (9/10). Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat mendukung kegiatan yang digelar yakni Konfercab NU Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Hal itu, karena NU sebagai organisasi sosial keagamaan terbesar, sangat besar pula peranannya dalam pembangunan.“Kita semua tahu akan peranan NU di Republik ini. Saya yakin orang – orang NU itu  Bahrul Ulum yakni orang yang berpengetahuan luas, lautan Ilmu,” ungkapnya. Bupati berharap NU dapat menjadi garda terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan bangsa Indonesia. Selain itu dirinya berharap para kader NU cabang Tanjung Jabung Barat khusunya dapat menjawab tantangan problematika yang dihadapi saat ini.”Saya berharap melalui konferensi ini dapat melahirkan pikiran-pikiran cerdas yang akan membantu program – program pemerintah, dan ikut serta berkontribusi memberikan solusi dari permasalahan saat ini. Semoga juga melalui Konfercab ini PCNU Tanjung Jabung Barat dapat mencetak SDM yang makin baik dimasa yang akan datang,” harapnya. Sebelumnya Ketua PW NU Provinsi Jambi H. Iskandar Nasution, M.Si dalam sambutannya  berharap Pemda Tanjung Jabung Barat dapat bersinergi dengan PCNU. Hal itu disampaikan agar kerjasama dapat menghasilkan program – program PCNU guna mewujudkan pembangunan Tanjung Jabung Barat BERKAH.”Saya berharap Konfercab NU Tanjung Jabung Barat berjalan lancar, aman dan tertib. Semoga kedepannya NU senantiasa eksis ditengah – tengah masyarakat dan mampu menjawab segala persoalan sesuai arus perkembangan zaman,” pungkasnya.(IS/Adv)

BACA JUGA  Apresiasi AKBP Padli, SMSI Tanjab Barat Berikan Cenderamata 

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjabbar Salurkan Bantuan Korban Banjir dari PetroChina

Berita

Seru, Kajari Gelar Dialog Interaktif Jaksa Menyapa Lewat Radio RSPD Tungkal

Berita

PetroChina International Jabung Ltd Sosialisasikan Sistem Manajemen Anti Penyuapan ISO 37001

Berita

Kades Beserta Perangkat Nya Belum Gajian, Justrus Tenaga Honorer Besok Bakal Gajian, Nah Gimana Kinerja Pemkab Tanjab Barat?

Berita

Ada Temuan Cadangan Minyak dan Gas Baru di Sumatra Selatan

Berita

DP3AP2 Jambi Klaim Tak Ada Lagi Desa Sangat Tertinggal di Tanjabtim

Berita

Umat Muslim di Tanjab Barat Gelar Aksi Bela Palestina

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna ke Empat, Raperda Tentang Perubahan APBD TA 2023