Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Pemerintahan / Tanjab Barat

Sabtu, 27 April 2024 - 11:30 WIB

Bupati Buka Resmi Kegiatan Pembinaan Tahap II MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat

KUALATUNGKAL Lj – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., membuka secara resmi kegiatan pembinaan tahap II Khafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka persiapan keikutsertaan kafilah Tanjab Barat pada MTQ ke-53 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Kerinci. Sabtu (27/04/24). Acara pembukaan yang berlangsung di Hotel Ar Riyadh Kuala Tungkal ini dihadiri oleh Kabag Kesra Setda Tanjab Barat, Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ), para pelatih, dan seluruh kafilah MTQ. Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan harapannya agar pembinaan tahap II ini dapat memberikan pembekalan, pembelajaran, dan pengembangan kualitas serta kemampuan bagi para Qori dan Qoriah Tanjab Barat. Ia menekankan bahwa pembinaan ini merupakan ikhtiar dan upaya bersama untuk meraih hasil terbaik di perhelatan MTQ tingkat Provinsi Jambi tahun 2024.”Saya berharap kepada seluruh Qori dan Qoriah Kabupaten Tanjab Barat untuk betul-betul memanfaatkan pembinaan ini dengan sebaik-baiknya. Peran kita semua juga sangat penting untuk bersama-sama bertekad mengharumkan nama baik daerah tercinta dan mendominasi peserta terbaik dari kafilah Kabupaten Tanjab Barat,” ujar Bupati. Lebih lanjut, Bupati Anwar Sadat juga memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan matang. Ia berharap para pelatih dapat membina Qori dan Qoriah dengan tulus dan ikhlas untuk mencetak generasi Qori dan Qoriah yang berprestasi.”Melalui momentum pelaksanaan pembinaan Qori dan Qoriah tahap II ini, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, saya menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Saya harap proses pembinaan ini dapat dilakukan secara berkesinambungan dan sistematis. Kepada para pelatih, saya harap dapat membina anak-anak Qori dan Qoriah dengan tulus dan ikhlas sehingga dapat mencetak generasi Qori dan Qoriah yang berprestasi,” tutup Bupati.(is/adv)
BACA JUGA  Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja

Share :

Baca Juga

Berita

Atlet Kick Boxing Tanjabbar Raih 5 Medali Kejurnas di Batam

Berita

Kader Jambi Terpilih Jadi Ketua PB Kohati dalam Munas di Pontianak

Berita

Kades Beserta Perangkat Nya Belum Gajian, Justrus Tenaga Honorer Besok Bakal Gajian, Nah Gimana Kinerja Pemkab Tanjab Barat?

Berita

Bupati Tanjabbar Audiensi dengan Kemenparekraf RI

Berita

Jenderal Dudung Raih Gelar Doktor dengan Nilai Cumlaude di Trisakti

Berita

Tahun Ini, KKS MontD’Or Operasikan Dua Sumur Tambahan di Tanjabbar

Berita

TPP ASN 3 Bulan Belum Cair, Sekda Tanjabbar Malah Bilang Begini

Berita

Budi Hartono Kembali Pimpin Yayasan Budi Luhur Kualatungkal