Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Pemerintahan / Tanjab Barat

Selasa, 29 November 2022 - 12:06 WIB

Bupati Buka Secara Resmi SMANSA EXPO FESTO FANSIA dalam Rangka Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022

KUALATUNGKAL Lj – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag secara resmi membuka kegiatan SMANSA EXPO FESTO FANSIA dalam rangka Peringatan hari Guru Nasional Tahun 2022 di SMA Negeri 1 Kuala Tungkal. Senin (28/11). Turut hadir, Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Tanjung Jabung Barat, dan perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jambi, Ketua Koni, Ketua Komite SMAN1, para guru serta siswa dan siswi. Dalam sambutannya, Bupati mengaku menyambut baik dan mengapresiasi atas kegiatas tersebut. Bupati juga berharap melalui kegiatan tersebut dapat melahirkan para generasi muda yang memiliki jiwa kreatif dan mandiri.”Saya sangat mengapresiasi siswa – siswi yang memiliki jiwa kreatif dalam pengembangan potensi dan inovasi, hal ini sangat diperlukan untuk kedepannya agar melahirkan generasi yang mandiri.” ucapnya. BERANDA1 TENTANG
pemerintahan
Bupati Buka Secara Resmi SMANSA EXPO FESTO FANSIA dalam Rangka Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022
Prokopim 2022-11-28

BACA JUGA  Suprayogi Saiful Pegang Kendali MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat

PROKOPIM – TJB | KUALATUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag secara resmi membuka kegiatan SMANSA EXPO FESTO FANSIA dalam rangka Peringatan hari Guru Nasional Tahun 2022 di SMA Negeri 1 Kuala Tungkal. Senin (28/11).

Turut hadir, Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Tanjung Jabung Barat, dan perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jambi, Ketua Koni, Ketua Komite SMAN1, para guru serta siswa dan siswi.

Dalam sambutannya, Bupati mengaku menyambut baik dan mengapresiasi atas kegiatas tersebut. Bupati juga berharap melalui kegiatan tersebut dapat melahirkan para generasi muda yang memiliki jiwa kreatif dan mandiri.

BACA JUGA  Ketua DPRD Ikuti Rakor Pemberantasan Korupsi di Provinsi Jambi

“Saya sangat mengapresiasi siswa – siswi yang memiliki jiwa kreatif dalam pengembangan potensi dan inovasi, hal ini sangat diperlukan untuk kedepannya agar melahirkan generasi yang mandiri.” ucapnya. Selain itu, Bupati juga berharap melalui kegiatan expo ini dapat memicu para siswa-siswi untuk menggali serta memanfaatkan potensi-potensi lokal yang ada sehingga dapat meningkatkan daya saing daerah. Bupati juga berpesan agar para siswa-siswi dapat meningkatkan minat bacanya. Hal ini disampaikan karena Tanjung Jabung Barat minat baca masih rendah. Dirinya berharap agar para guru mampu menghidupkan budaya literasi di lingkungan sekolah.(IS/Adv)

Share :

Baca Juga

Berita

SMSI Kabupaten Bungo Hadiri Coffe Morning Bersama Dandim 0416/BUTE Letkol Inf Evid Nirwan E,

Berita

Dianugerahi Gelar Adat Melayu Jambi, Ini Profil Ketua Dewan Pembina SMSI Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra

Berita

Bupati Tanjabbar Studi Tiru Penanggulangan Bencana di Kabupaten Banjar Kalsel

Berita

Giliran Anak Pesantren Tanjab Barat Mendapatkan Pencerahan Hukum Oleh Kejari Tanjung Jabung Barat

Berita

Bupati Tanjabbar Lantik Tiga Pejabat Eselon II

Berita

Mengayomi Insan Siber, SAH Terima Penghargaan Sahabat Pers Indonesia dari SMSI Pusat

Berita

PetroChina Lakukan Optimalisasi demi Pencapaian Target Produksi Jabung 2022

Berita

Pimpinan SKK Migas Dukung Program Kerja Jabung tahun 2024