Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Pemerintahan / Tanjab Barat

Selasa, 29 November 2022 - 12:06 WIB

Bupati Buka Secara Resmi SMANSA EXPO FESTO FANSIA dalam Rangka Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022

KUALATUNGKAL Lj – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag secara resmi membuka kegiatan SMANSA EXPO FESTO FANSIA dalam rangka Peringatan hari Guru Nasional Tahun 2022 di SMA Negeri 1 Kuala Tungkal. Senin (28/11). Turut hadir, Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Tanjung Jabung Barat, dan perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jambi, Ketua Koni, Ketua Komite SMAN1, para guru serta siswa dan siswi. Dalam sambutannya, Bupati mengaku menyambut baik dan mengapresiasi atas kegiatas tersebut. Bupati juga berharap melalui kegiatan tersebut dapat melahirkan para generasi muda yang memiliki jiwa kreatif dan mandiri.”Saya sangat mengapresiasi siswa – siswi yang memiliki jiwa kreatif dalam pengembangan potensi dan inovasi, hal ini sangat diperlukan untuk kedepannya agar melahirkan generasi yang mandiri.” ucapnya. BERANDA1 TENTANG
pemerintahan
Bupati Buka Secara Resmi SMANSA EXPO FESTO FANSIA dalam Rangka Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022
Prokopim 2022-11-28

BACA JUGA  Atlet Renang Tanjabbar Raih Medali Emas di Bengkulu

PROKOPIM – TJB | KUALATUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag secara resmi membuka kegiatan SMANSA EXPO FESTO FANSIA dalam rangka Peringatan hari Guru Nasional Tahun 2022 di SMA Negeri 1 Kuala Tungkal. Senin (28/11).

Turut hadir, Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Tanjung Jabung Barat, dan perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jambi, Ketua Koni, Ketua Komite SMAN1, para guru serta siswa dan siswi.

Dalam sambutannya, Bupati mengaku menyambut baik dan mengapresiasi atas kegiatas tersebut. Bupati juga berharap melalui kegiatan tersebut dapat melahirkan para generasi muda yang memiliki jiwa kreatif dan mandiri.

BACA JUGA  SKK Migas Pastikan, Indonesia masih memiliki Peluang Investasi Hulu Migas Yang Besar

“Saya sangat mengapresiasi siswa – siswi yang memiliki jiwa kreatif dalam pengembangan potensi dan inovasi, hal ini sangat diperlukan untuk kedepannya agar melahirkan generasi yang mandiri.” ucapnya. Selain itu, Bupati juga berharap melalui kegiatan expo ini dapat memicu para siswa-siswi untuk menggali serta memanfaatkan potensi-potensi lokal yang ada sehingga dapat meningkatkan daya saing daerah. Bupati juga berpesan agar para siswa-siswi dapat meningkatkan minat bacanya. Hal ini disampaikan karena Tanjung Jabung Barat minat baca masih rendah. Dirinya berharap agar para guru mampu menghidupkan budaya literasi di lingkungan sekolah.(IS/Adv)

Share :

Baca Juga

Berita

Dinas PUPR Provinsi Jambi Terkesan Tutup Mata terkait Pekerjaan Terlambat di Desa Tungkal I

Berita

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Pembentukan Peraturan Desa Nomor 1 Kawasan Hutan Mangrove

Berita

Jalan Betiyu-Sri Agung “Bekecai” Usai Diperbaiki, Komisi III Akan Panggil Dinas PUPR dan Rekanan

Berita

Lagi, SKK Migas – KKKS Temukan Cadangan Gas Di JatimĀ 

Berita

Siapkan Anggota DPRD Pro Rakyat, Demokrat Tanjabbar Gelar Pembekalan Bacaleg

Berita

Nama Kajari Tanjung Jabung Barat Dicatut Orang Tak Dikenal Meminta Uang, Ini Pesan Kasi Intel

Berita

Bupati Bersama Gubernur Jambi Panen Cabai Merah Milik Kelompok Tani Tanjab Barat

Berita

Optimasi Pengembangan Lapangan Tahap-2 WK Rokan Disetujui