Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Pemerintahan / Tanjab Barat

Sabtu, 29 April 2023 - 05:18 WIB

Bupati Tanjab Barat Gelar Safari Jumat ke Masjid Al-Kautsar Desa Pematang Lumut

KUALATUNGKAL Lj – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag kembali menggelar Safari Jum’at ke Masjid Al-Kautsar, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara. Jum’at (28/4). Usai melaksanakan sholat Jum’at, Bupati menyampaikan terkait permasalahan harga pinang, dimana saat ini mengalami penurunnya harga yang dipengaruhi berkurangnya permintaan pasar global dan kualitas pinang yang kalah dengan pihak luar.bBupati sampaikan bahwa Pemkab Tanjab Barat terus melakukan upaya terbaik guna mengatasi permasalahan tersebut. Terkait hal itu, Bupati juga meminta kepada para petani agar memanfaatkan dan mengoptimalkan lahan kosong untuk budidaya tanaman lainnya seperti cabai yang saat ini harganya masih stabil.
“Kami akan menggandeng perusahaan untuk bisa membantu para petani kita dalam mengoptimalkan lahan kosong guna meningkat ekonomi warga kita.” ungkapnya. Selain itu, Bupati juga menyampaikan terkait pelebaran jalan nasional yang akan terus berlanjut dan ditargetkan selesai pada Tahun 2024. Usai kegiatan safari jum’at, Bupati juga meninjau pos pengamanan lebaran yang berada di depan Masjid Al-Kautsar guna memastikan jaminan keamanan, keselamatan bagi pemudik Tanjung Jabung Barat.”Hari ini kami, bersama ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD dan perwakilan unsur Forkopimda hadir untuk memberikan semangat kepada petugas pengamanan arus mudik yang memberikan pelayananan maksimal, saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pengamanan arus mudik lebaran.” ucap Bupati.(IS/Adv)

BACA JUGA  PetroChina Jabung Tingkatkan Kerja Sama Medis dengan Rumah Sakit di Jambi

Share :

Baca Juga

Berita

SMSI akan Gugat Pengesahan RKHUP Ke MK

Berita

Anggota DPRD Muaro Jambi Dapil Kumpe Hadirin Pengukuhan Pemangku Adat Melayu Desa Arang-arang

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Serah Terima Lapangan Pembangunan Jargas Rumah Tangga

Advetorial/Society

Bupati Tanjab Barat Lantik Pengurus PTMSI Periode 2024-2028

Berita

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menerima Kunjungan DPRD Ogan Ilir

Berita

Besi H Sisa Pembuatan Jembatan di pinggir jalan Parit Gompong, Ludes Diangkut Orang Tak Dikenal

Berita

Pertamina EP Field Jambi Terus Berupaya Mengamankan Asset Negara Di Kota Jambi

Berita

Desa mencolok