Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Tanjab Barat

Selasa, 8 Februari 2022 - 06:52 WIB

Bupati Tanjabbar Dampingi Gubenur Jambi Serahkan Bantuan ke Korban Musibah Kebakaran

KUALATUNGKAL-Pasca terjadi Kebakaran di jalan A Yani (parit satu) RT 04, kecamatan Tungkal Ilir,berapa waktu lalu Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs H.Anwar Sadat, dampingi Gubenur Jambi Al Haris menyerahkan Bantuan Kepada Korban yang terkena Musibah Pasca Kebakaran, Selasa (8/2) pagi.

Dalam Rangka Kunjungan Gubernur Jambi, Al Haris langsung turun kelokasi Meninjau dan Sekaligus Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran , Turut Hadir Bupati Tanjabbarat, sekda, asisten,staf ahli, Jajaran Kepala SKPD di lingkup pemerintahan kabupaten Tanjung Jabung Barat,Kabag Prokopin setda Tanjabbarat,kepala SKPD Provinsi Jambi, BAZNAS Tanjabbarat serta Beberapa toko ulama dan toko masyarakat Kabupaten Tanjabbarat.

“Hari ini kami dari pemerintah provinsi Jambi hadir di kabupaten Tanjung Jabung Barat turun langsung meninjau warga yang terkena musibah kebakaran dan sekaligus berikan bantuan kepada warga ,”ujar Gubenur Jambi dalam sambutannya.

BACA JUGA  Wabup Hadiri Rapat Monitoring Evaluasi Optimalisasi Pendapatan Daerah

Lanjut disampaikan gubernur Pemerintah provinsi Jambi ,ikut belasungkawa atas musibah yang menimpa.

“Kami sadari bantuan yang diberikan Ini belum bisa menyelesaikan masalah,tapi paling tidak bisa mengurai dan mengurangi beban warga. yang penting kita syukuri,karena ini ujian dari allah, untuk itu tetap tabah dan ikhlas,” kata Gubenur jambi seraya berikan semangat kepada warga yang terkena musibah kebakaran yang juga turut hadir.

Sementara Bupati Tanjung Jabung Barat Dalam kesempatan berkah itu,mengucapkan terimakasih kepada pak gubernur Jambi beserta rombongan atas bantuan yang diberikan.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan mengurangi beban warga yang terkena musibah kebakaran,”ucap Bupati.

BACA JUGA  Optimalisasi Gas di Era Transisi Mendukung Pembangunan Berkelanjutan

Hanya Allah yang bisa membalasnya atas bantuan yang diberikan,”tutup Bupati.

Hasil pantauan di lokasi ,Adapun bantuan yang diberikan gubernur Jambi kepada warga musibah kebakaran dari Pemprov Jambi berupa uang tunai sebesar Rp 150 juta yang diterima langsung secara simbolis oleh Bupati Tanjabbarat, selain uang tunai Gubenur Jambi juga memberikan bantuan sejumlah sembako.

Tidak hanya Gubenur yang terpantau berikan bantuan,namun Bupati Tanjabbarat dari pemerintah daerah juga kembali memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan setelah selesai gubernur Jambi , Bupati bersama rombongan melaksanakan shalat subuh berjamaah di mesjid Al Munawarah.(is)

Share :

Baca Juga

Berita

SMSI Provinsi Jambi Silaturahmi dengan Pembina dan Penasehat

Berita

Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat Melaksanakan Program JMS di SMP Negeri 2 Kuala Tungkal

Berita

Berkah Ramadhan, Amsindo Jambi Salurkan Sembako Ke Panti Asuhan

Advetorial/Society

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Ketiga Terkait Penyampaian Tanggapan Bupati Berlangsung Lancar

Berita

Bupati Tanjab Barat Sambut Sejuk Kunjungan Dari IKTAB Kota Batam

Berita

Launching Album Religi Iryani Dapat Apresiasi dari Wagub Jambi dan Wabup Tanjabbar

Berita

Wabup Gelar Silaturahmi Dan Berikan Santunan

Berita

Wabup Hadiri Rapat Monitoring Evaluasi Optimalisasi Pendapatan Daerah