Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Bupati Tanjabbar Serahkan Bonus Atlet Berprestasi Porprov 2023

KUALATUNGKAL,Lj- Sebanyak 271 Atlet dan 35 orang pelatih mendapatkan bonus dari Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat atas prestasi yang diraih dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXIII Tahun 2023.


Dalam laporannya, Kepala Disparpora Kabupaten Tanjab Barat, Hermansyah, S. STP mengatakan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat berhasil menempati juara umum 3 dalam Porprov XXIII, dengan total perolehan sebanyak 213 medali, dengan rincian medali emas 60, perak 59 dan perunggu 94 medali. Total bonus yang diberikan sebesar Rp 2,3 Miliar.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs Anwar Sadat, M. Ag memberikan langsung bonus kepada atlet dan pelatih secara simbolis yang bertempat di Gedung Pertemuan Kantor Bupati, Senin ( 13/11).

BACA JUGA  Security Pertamina EP Field Jambi Gagalkan Upaya Pencurian Minyak/Illegal Tapping di KM 18 Jalur Pipa Tempino - Kenali Asam Jambi

Bupati dalam sambutannya mengatakan, keberhasilan meraih juara umum 3 merupakan hasil kerja keras baik itu ofisial, pelatih dan tentunya para atlet.

“Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras kita semua, official, pelatih dan adek-adek semua (atlet-red),” ujar Anwar Sadat.

Bonus yang diberikan ini dikatakannya merupakan apresiasi Pemerintah Daerah atas prestasi yang sudah diraih atlet dalam Porprov XXIII. Bonus diberikan langsung lewat rekening masing atlet dan juga pelatih.

Dirinya mengingatkan bahwa kita tidak boleh berpuas diri, untuk itu dirinya berpesan untuk mempertahankan prestasi kuncinya adalah disiplin dan terus berlatih.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Buka Resmi Tabligh Akbar Majelis Dzikir dan Haul Sulthonul Aulia Syekh Abdul Qodir Al Jailani

Dihadapan awak media setelah usai acara, Anwar Sadat menyebut bahwa dirinya telah menyampaikan kepada Gubernur Al Haris untuk dirancang kedepannya bagaimana atlet yang berprestasi ini dapat diakomodir dapat dipekerjakan seperti lewat jalur PPPK.

Disamping itu, kesiapan sebagai tuan rumah Porprov 2026, Anwar Sadat menerangkan bahwa Pemerintah sudah menganggarkan lewat Renja untuk membangun fasilitas olahraga disamping bersinergi dengan Pemprov untuk membangun venue yang akan digunakan sebagai tempat pertandingan Porprov. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Sekilas Tentang Zaki, Anak Muda yang Digadangkan Maju Pilkada Tanjabbar

Berita

Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar, Tinjau Lokasi Banjir Kecamatan Bramitam

Berita

SKK Migas Pastikan Pasokan Gas Untuk Industri Pupuk Terpenuhi

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat Tanggapi Serius Kerusakan Jalan Nasional Untuk Diperbaiki, Gelar Pertemuan dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Jambi

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Tabligh Akbar Sambut Maulid Arbain

Berita

Tangkap Kurir di Pelabuhan Dagang, Polres Tanjabbar Amankan 1 Kg Sabu

Berita

Komisi Gabungan DPRD Muarojambi Kunker ke Kabupaten Muba

Uncategorized

HUT provinsi desa Pandan Lagan