Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Pemerintahan / Tanjab Barat

Selasa, 30 Mei 2023 - 06:39 WIB

Bupati UAS Berikan Bantuan Korban Tanah Longsor di Kec.Senyerang

KUALATUNGKAL Lj – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Wakil Bupati H. Hairan, SH meninjau lokasi bencana alam Tanah longsor yang terjadi di Setia Budi, RT 05, Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang Senin, (29/05). Selain meninjau langsung kelokasi, orang nomor satu di daerah Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan ini juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak dari bencana tersebut. Bantuan yang diserahkan berupa sandang dan pangan dari Tagana Dinas Sosial, Baznas Tanjab Barat dan BPBD. Usai memberikan Bantuan, Bupati menyampaikan rasa empati atas musibah tanah longsor di Kelurahan Senyerang RT 05 yang mengakibatkan 6 unit rumah warga terbawa longsor, serta 3 rumah lainnya mengalami rusak berat. selain itu juga dilaporkan bahwa bencana tersebut mengakibatkan 1 unit dermaga PNPM terbawa longsor.
“Atas nama Pribadi dan Pemerintah, kami turut prihatin dan berbelasungkawa terhadap musibah yang menimpa bapak ibu sekalian, tentunya kita tidak menginginkan akan musibah ini terjadi, semoga musibah ini tidak terjadi lagi di tempat kita ini dan kepada keluarga semoga diberikan kesabaran,” Ujar Bupati.(IS/Adv)

BACA JUGA  Kajari Bersama Rombongan Musnahkan BB Sabu Dengan Blender

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup Hadiri Peresmian Loket Pelayanan Pertanahan

Berita

Respon Cepat, Akhirnya NPHD Koni Ditandatangani

Berita

Jalan Dalam Kota Kuala Tungkal Dikepung Banjir Rob, Anak Anak Gunakan Sarana Mandi Berenang

Berita

Tahun Ini, KKS MontD’Or Operasikan Dua Sumur Tambahan di Tanjabbar

Berita

Limbah PT IIS Diduga Cemari Sungai Benanak

Berita

Kejari Tanjabbar Bidik Dugaan Korupsi di Perusahaan Sawit

Advetorial/Society

Bupati Tanjab Barat Ikuti Roadshow Daring Bersama Menko Bidang PMK Terkait Percepatan Penurunan Stunting

Berita

RSUD Kualatungkal Diduga Lalai, Operasi Pasien di Jambi Terhambat