Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Tanjab Barat

Sabtu, 26 November 2022 - 23:29 WIB

Cetak Kader Militan, DPC Demokrat Tanjabbar Gelar Pendidikan Politik

TUNGKAL ILIR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat mengelar Pendidikan Politik dan Pembekalan Bacaleg di Hotel Masa Kini Kuala Tungkal, Sabtu (26/11/22).

Pendidikan politik dan pembekalan Bacaleg yang mengusung Tema “Melalui pengetahuan Politik, kita tingkatkan militansi Kader dalam menyongsong Pemilu 2024” ini, turut dihadiri Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Amir Sakib, Ketua Bappiluda Ahmad Fauzi Ansori dan beberapa Pengurus DPD.

Selain itu tampak hadir Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan, Sie, Wildawati Anggota DPRD dari Partai Demokrat dan Pengurus DPC dari Tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Ranting.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi H. Amir Sakib menyampaikan, Hari ini fokus pertama DPD melalui DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat melaksanakan Pendidikan politik dan pembekalan Bacaleg.

BACA JUGA  Kejari Bagikan Sembako Gratis ke Panti Asuhan di Kuala Tungkal, HUT Persaja Ke-72 Tahun 2023

Melalui kegiatan ini diharapkan, dalam menyongsong Pemilu 2024 kepada para peserta yang hadir kedepan dapat semaksimal mungkin meraih kemenangan lebih besar di 2024.

“Sebab untuk target sendiri di Tanjung Jabung Barat menargetkan 5 (Lima) Kursi, DPRD Provinsi 2 (Dua) Kursi dan DPR RI 2 (Dua) Kursi,” bebernya.

Maka dari itu sambung H. Amir Sakib, kedepan menyongsong Pemilu 2024 ini mulai dari DPP, DPD, DPC hingga ke Ranting bersama – sama untuk meraih kemenangan di 2024.

Senada, Ketua DPC Partai Demokrat Jamal Darmawan Sie menyampaikan, kegiatan pendidikan politik dan pembekalan Bacaleg yang dilaksanakan, dengan harapan para Kader Partai Demokrat khususnya di Tanjung Jabung Barat lebih militan.

BACA JUGA  Wabup Hairan Sambut Sejuk Kunjungan Pansus I DPRD Provinsi Jambi

” Harapan kita kader – kader lebih militan. Karena kita tahu sebuah organisasi ketika kader tidak militan, akan sulit membesarkannya,” kata Jamal.

Untuk memenangkan Partai Demokrat di 2024 perlu kerjasama dari kader militan selaras dengan tujuan DPP, DPD dan DPC Partai Demokrat meraih kemenangan di kontestasi pemilu.(*/vin)

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jambi H. Amir Sakib didampingi Ketua Bappiluda Jambi Ahmad Fauzi Ansori dan Ketua DPC Partai Demokrat Jamal Darmawan Sie disela kegiatan pendidikan politik, Sabtu (26/11/22).(*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Kejari Tanjung Jabung Barat Gelar Kegiatan Donor Darah, Dalam Rangka HBA ke 63 Dan HUT IAD ke XXIII Tahun 2023

Berita

Triwulan 3 2022 Hulu Migas Kian Agresif Tingkatkan Aktivitas dan Investasi

Berita

Pemkab Tanjab Barat Kunjungi Kabupaten Inhu Terkait Penghargaan KLA Kategori Nindya dari KPPPA

Berita

Kajari Tanjung Jabung Barat Menyambut Bapak Elan Suherlan Kajati Jambi Baru

Berita

SKK Migas PetroChina Ikut Andil Bangun Fasilitas Sirkuit Zabaq

Berita

Sekda Tanjabbar Bakal Diganti ?

Berita

Tanjabbar Harus Punya Gedung Seminar yang Representatif

Berita

Sekda Buka Secara Resmi FGD Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Gambut Tanjab Barat