Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Advetorial/Society / Berita / Nasional / Pemerintahan / Tanjab Barat

Sabtu, 13 Mei 2023 - 10:06 WIB

Daftarkan Bacaleg PKB ke KPU, Zaki Targetkan Pimpinan Dewan Tanjabbar

KUALATUNGKAL,Lj-Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menyerahkan Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Tanjabbar untuk Pemilu serentak 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjabbar, Sabtu, (13/05/23).

Penyerahan daftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PKB diserahkan langsung oleh Ketua PKB Tanjabbar didampingi oleh Sekretaris PKB Suheri Abdullah dan seluruh jajaran PKB Tanjabbar, Sabtu (13/05/23).

Ketua KPU Tanjabbar saat bacakan hasil verifikasi berkas menyatakan berkas daftar Bacaleg PKB dinyatakan lengkap dan diterima.

BACA JUGA  Capai Posisi 3 di Porprov Jambi XXIII, Bupati Tanjabbar Apresiasi Perjuangan Atlet dan Official

” Berkas pengajuan Bakal Calon Legislatif DPC PKB Tanjung Jabung Barat dinyatakan lengkap dam diterima,” ujar ketua KPU Tanjabbar.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Tanjabbar mengatakan bahwa hari ini DPC-PKB Tanjabbar sesuai tahapan dari KPU menyerahkan Pengajuan Daftar Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tanjabbar untuk Pemilu Serentak Tahun 2024 kepada KPU Tanjabbar.

“Alhamdulillah hari ini kami dari PKB Tanjabbar menyerahkan daftar nama Bacaleg kepada KPU Tanjabbar yang diterima langsung oleh Ketua Komisioner KPU dan dinyatakan lengkap dan diterima,” tutur Ketua PKB.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Safari Subuh Ke Masjid Syahadatul Mukarramah Kampung Nelayan

Zaki juga menjelaskan bahwa sebanyak 35 Bacaleg PKB untuk semua Dapil sudah terpenuhi dan siap bertarung di Pilkada 2024.

“Syukur alhamdulillah, berkas pengajuan sebanyak 35 Bacaleg kita untuk 5 Dapil sudah dinyatakan lengkap dan diterima KPU serta siap bertarung di Pileg 2024 mendatang,” ungkap Zaki.

Disinggung target PKB Tanjabbar,Zaki mengaku bakal merebut Pimpinan DPRD Tanjabbar pada pemilu 2024.

“Target kita Pimpinan dewan Tanjabbar,” pungkasnya.(*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjabbarat Gelar Upacara Peringatan HAORNAS ke-39 Tahun 2022

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Siswa/i Kelas XII dan Wisuda Tahfizul Qur’an Juz 30 SMAN 8 Tanjung Jabung Barat

Berita

Optimasi Pengembangan Lapangan SLO Tahap-4 WK Rokan Disetujui, Tambah Investasi Hulu Migas Rp. 12.5 Triliun

Berita

Salurkan Bantuan Korban Banjir di Mandiangin: Al Haris Ingatkan Warga Tetap Waspada

Berita

Security Pertamina EP Field Jambi Gagalkan Upaya Pencurian Minyak/Illegal Tapping di KM 18 Jalur Pipa Tempino – Kenali Asam Jambi

Berita

SKK Migas – PetroChina Tegaskan Dukungan pada Program Pengentasan Stunting di Jabung

Berita

Anwar Sadat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Parit 1 Kualatungkal

Berita

PHR Zona 1 Field Jambi Merang Berikan Penghargaan ke Ditreskrimum Polda Jambi