Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Tanjab Barat

Jumat, 12 Agustus 2022 - 12:26 WIB

Dojo Morank Siapkan 25 Atlet di Kejurda Shokaido Provinsi Jambi

KUALATUNGKAL,Lj-Pelaksanaan Kejuaraan Daerah Perguruan Shokaido Provinsi Jambi tinggal hitungan minggu. Team Dojo Shokaido Morank TJB, menggelar Training center Di GOR kantor Disparpora Tanjung Jabung Barat (19/8).

Guna memantabkan persiapan Kejurda Shokaido Provinsi Jambi Tahun 2022. Pelaksanaan Kejurda Shokaido provinsi jambi akan dilaksanakan mulai 26 sd 28 agustus 2022 Di Gor SMK N 2 kota jambi. dimana selain kelas Kejurda pengprov shokaido Jambi juga akan membuka kelas festival dimana kelas festival ini bertujuan memberikan kesempatan bagi anak2 Karate yang masih baru atau yg masih sabuk putih untuk tampil dan menyalurkan bakat mereka baik di kumite ataupun kata.

“Team Dojo Shokaido Morank TJB memulai training center di tanggal 5 Agustus 2022. Atlet yg dipersiapakan dalam Kejurda kali ini,memang sebagian atlit terbilang baru dalam hal pertandingan karate, namun mereka adalah Atlit2 terbaik dari Dojo Shokaido Morank TJB yang siap dan merupakan generasi karate di kabupaten Tanjung Jabung barat ini.

BACA JUGA  Sah! Hery FR Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Ketua PWI Provinsi Jambi

Saat di temui pelatih sekaligus Pemimpin Dojo Morank Yaitu Jhon Situmorang, mengatakan , sebagai pelatih harapan saya di kejurda nanti mereka bisa ,bermain baik dan menampilkan yang terbaik. “Tentunya harus dibarengi dengan skill yang cukup untuk dapat menciptakan generasi yang kuat dan bermental juara,” kata jhon yang juga merupakan Ketua umum Forki Tanjung jabung barat ini.

Menurut Jhon, semakin banyak para atlet mengikuti kejuaraan, akan menemukan berbagai macam tipikal lawan yang berbeda sehingga mereka menjadi terbiasa menghadapi lawan yang berbeda.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat bersama SKK Migas dan Petrochina Safari Ramadhan di Desa Purwodadi

“Di kejurda ini lah saya berharap para atlit Dojo Morank mereka akan belajar langsung melalui pengalaman sehingga saya dan para pelatih Dojo bisa mengevaluasi dari segi mana yang harus ditingkatkan dan dilatih,” pungkasnya.

Sedangkan Team Dojo Morank akan membawa 25 orang karateka terbaiknya , 3 pelatih pendamping dan 3 official.

Lebih lanjut, John juga menegaskan agar para atlet yang mengikuti Kejurda nanti untuk bisa tetap menjaga kondisinya. Selain itu dia juga berharap para atlet giat berlatih dan selalu siap secara mental mengingat Kejurda kali ini sekaligus ajang seleksi untuk mewakili pengprov shokaido Jambi di kejurnas nasional yang akan dilaksanakan bulan September mendatang.(*/)

Share :

Baca Juga

Berita

PetroChina Lakukan Optimalisasi demi Pencapaian Target Produksi Jabung 2022 

Berita

Tender Proyek Perluasan Rumdis Wabup Dibatalkan, Ada Apa

Berita

Respon Cepat, Akhirnya NPHD Koni Ditandatangani

Berita

Bupati Tanjab Barat Sidak Beberapa Kantor Lurah di Kecamatan Tungkal Ilir

Berita

Giliran Anak Pesantren Tanjab Barat Mendapatkan Pencerahan Hukum Oleh Kejari Tanjung Jabung Barat

Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Haul ke-11 Syekh Muhammad Ali

Berita

Dorong Produk Lokal, SKK Migas dan KKKS Lakukan Inspeksi Langsung ke Pabrik

Berita

Tahun Ini, KKS MontD’Or Operasikan Dua Sumur Tambahan di Tanjabbar