Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Infrastruktur / Nasional / Pemerintahan / Tanjab Barat

Selasa, 4 Juli 2023 - 13:47 WIB

DPC Partai Demokrat Rapat Konsolidasi Seluruh Bacaleg Optimis Menangkan Pemilu 2024

TANJAB BARAT,Lj – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, adakan Konsolidasi bersama seluruh Bacaleg DPRD Tanjung Jabung Barat di Aula Hotel Ariyad Kuala Tungkal, Selasa (04/07/23).

Kegiatan ini diadakan untuk memperkuat Bacaleg Partai Demokrat agar bisa memenangkan pemilu di tahun 2024 mendatang di setiap dapil yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Jamal Darmawan Sie, SE. MM selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat jaringan dan persiapan diri Bacaleg Partai Demokrat untuk menghadapi pemilu yang sudah dekat.

BACA JUGA  PPP Resmi Usung Anwar Sadat - Katamso di Pilkada Tanjabbar 2024

“Kegiatan ini dilakukan bukan hanya sekedar menyambung silahturahmi para Bacaleg kita, tapi untuk membangun jaringan dan mempersiapkan diri para Bacaleg untuk menghadapi pemilun 2024, dan kita semua akan siap menangkan Partai Demokrat di seluruh Dapil yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat”. Pungkasnya

Ia juga menambahkan masing masing dapil yang ada di Tanjab Barat Partai Demokrat harus mendapatkan 2 kursi

“Kita berharap kedepannya para Bacaleg kita mendapatkan 1 Kursi di setiap Dapil yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan siap membirukan Tanjab Barat di 2024 mendatang”. Harapnya

BACA JUGA  Resmi Mundur dari PAN, Hairan Disebut Pimpin Partai Nasdem Tanjabbar

Diwaktu yang sama Syarifuddin. SE ketua Bapilu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tanjab Barat mengatakan Bacaleg Partai Demokrat khususnya Tanjab Barat harus mempersiapkan diri dari sekarang dan mulai membangun jaringan untuk kemenangan Pemilu 2024 mendatang.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan seluruh Bacaleg Partai Demokrat harus mempersiapkan diri dari sekarang dan membangun jaringan seluas luasnya, agar dapat meraih kemenangan di pemilu 2024 mendatang”. Tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Business Matching Tahap IV di Bali

Berita

Dojo Morank Siapkan 25 Atlet di Kejurda Shokaido Provinsi Jambi

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Lintas Sektoral Ops Mantap Brata 2023-2024

Berita

DPRD Tanjab Barat Paripurna Penyampain Nota Pengantar LKPJ TA 2022

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Dukung Literasi Mencetak Generasi Muda Handal

Berita

KPUD Tanjab Barat Nyatakan Berkas Partai Demokrat Lengkap

Berita

Ketua Dewan Pers Beri Kesempatan SMSI Mendaftarkan Seluruh Anggotanya untuk Diverifikasi

Berita

Anwar Sadat : Tanjabbar Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Jambi 2025