Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Pemerintahan / Tanjab Barat / Uncategorized

Senin, 9 Oktober 2023 - 03:43 WIB

DPRD Gelar Paripurna Ke-II Ranperda APBD Tanjabbar TA 2024

Kualatungkal,Lj – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar Rapat Paripurna Ke-II Pembahasan Renperda APBD Kabupaten Tanjabbar Tahun Anggaran (TA) 2024, Senin (09/10/23).

Rapat Paripurna yang beragendakan Penyampaian Pemandangan Umum Anggota DPRD dalam Membawakan Suara Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Tahun Anggaran 2024 digelar di Ruang Sidang Paripurna DPRD Tanjabbar.

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Ahmad Jahfar, SH serta dihadiri Ketua DPRD Tanjabbar, Wakil Ketua II DPRD, 20 anggota DPRD, Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat M.Ag, Unsur Forkopimda, Sekertaris Daerah, para Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Warga Dusun Makmur Desa Tungkal 1 Belum Nikmati PLN

Dalam pandangannya, perwakilan dari tujuh Fraksi Seperti Fraksi Gerindra, Fraksi Nasdem-Berkarya, Fraksi PAN, Fraksi PKB, Fraksi Golkar, Fraksi PDI- P, Fraksi Tanjab Barat Bersatu yang menyampaikan pandangannya secara umum menyampaikan apresiasi terhadap Bupati beserta jajarannya atas penyusunan Raperda APBD tahun anggaran 2023 dan kerja kerasnya dalam upaya menuntaskan Visi–Misi Pemerintah Daerah.

BACA JUGA  SKK Migas dan Mubadala Energy Umumkan Penemuan Gas Besar di South Andaman, Indonesia

Semua Fraksi juga menyetujui Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tanjabbar Tahun Anggaran 2023 untuk dibawa ke tingkat tahap pembahasan selanjutnya, dan juga memberikan saran dan masukan guna menyempurnakan Raperda APBD terutama yang berkaitan dengan Pemerataan Pembangunan infrastruktur, pembangunan SDM,Kesehatan dan Pendidikan ,serta Peningkatan ekonomi kreatif. (Den/*)

Share :

Baca Juga

Berita

BJFC Sukses Bawa Pulang Piala Ketua Karang Taruna Futsal Vaganza SMSI Tanjab Barat

Berita

Disambut Hujan Deras, UAS Pimpin Pelantikan Kades Terpilih Priode 2022

Berita

Cetak Kader Militan, DPC Demokrat Tanjabbar Gelar Pendidikan Politik

Berita

Bupati Buka Resmi Diklat Pemberdayaan Masyarakat Basic Safety Training Kapal Layar Motor

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna ke Empat, Raperda Tentang Perubahan APBD TA 2023

Berita

Tindak Kriminalitas Menurun, Kasus 3C Masih Dominan di Tanjabbar

Berita

SMPN 2 Kualatungkal Gelar Selebrasi Panen Karya P5 dan Launching Perpustakaan Hibrida

Berita

Tanjabbar Harus Punya Gedung Seminar yang Representatif