Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Pemerintahan / Tanjab Barat / Uncategorized

Senin, 9 Oktober 2023 - 03:43 WIB

DPRD Gelar Paripurna Ke-II Ranperda APBD Tanjabbar TA 2024

Kualatungkal,Lj – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar Rapat Paripurna Ke-II Pembahasan Renperda APBD Kabupaten Tanjabbar Tahun Anggaran (TA) 2024, Senin (09/10/23).

Rapat Paripurna yang beragendakan Penyampaian Pemandangan Umum Anggota DPRD dalam Membawakan Suara Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Tahun Anggaran 2024 digelar di Ruang Sidang Paripurna DPRD Tanjabbar.

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Ahmad Jahfar, SH serta dihadiri Ketua DPRD Tanjabbar, Wakil Ketua II DPRD, 20 anggota DPRD, Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat M.Ag, Unsur Forkopimda, Sekertaris Daerah, para Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menghadiri Pengukuhan LAM Desa Sido Mukti dan Mingkung Jaya

Dalam pandangannya, perwakilan dari tujuh Fraksi Seperti Fraksi Gerindra, Fraksi Nasdem-Berkarya, Fraksi PAN, Fraksi PKB, Fraksi Golkar, Fraksi PDI- P, Fraksi Tanjab Barat Bersatu yang menyampaikan pandangannya secara umum menyampaikan apresiasi terhadap Bupati beserta jajarannya atas penyusunan Raperda APBD tahun anggaran 2023 dan kerja kerasnya dalam upaya menuntaskan Visi–Misi Pemerintah Daerah.

BACA JUGA  Peserta Arakan Sahur Wajib Vaksin Minimal Dua Kali, Hanya 4 Gerobak Arakan dan 15 Orang Personel

Semua Fraksi juga menyetujui Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tanjabbar Tahun Anggaran 2023 untuk dibawa ke tingkat tahap pembahasan selanjutnya, dan juga memberikan saran dan masukan guna menyempurnakan Raperda APBD terutama yang berkaitan dengan Pemerataan Pembangunan infrastruktur, pembangunan SDM,Kesehatan dan Pendidikan ,serta Peningkatan ekonomi kreatif. (Den/*)

Share :

Baca Juga

Berita

Peserta Pelatihan Peningkatan Kapasitas Badan Permusyawaratan Mengaku Bertambah Wawasan dan Mendapat Ilmu Hukum

Berita

Ayo Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Rumah Dinas Bupati Tanjabbar

Berita

Arakan Sahur Dilaksanakan, Peserta Diwajibkan Mengikuti Prokes

Berita

Bupati Tanjab Barat Bersama Kapolres Canangkan Kelurahan Kampung Nelayan Kampung Bebas Narkoba

Berita

Kajari Tanjung Jabung Barat Menyambut Bapak Elan Suherlan Kajati Jambi Baru

Berita

Kemenag Beri Penghargaan Pemerintah Daerah Pemerhati Guru PAI

Berita

DPC Demokrat Tanjabbar Bantu Warga Terkena Musibah Kebakaran di Gang Antara

Berita

Wabup Hairan Ulurkan Bantuan Perwakilan Warga Palestina ke Tanjab Barat