Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Gandeng Pemkab Tanjabbar, PetroChina Jabung Gelar Seminar Literasi dan Expo Pendidikan

KUALATUNGKAL,Lj – PetroChina International Jabung Ltd. (PCJL) Bersama Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat Gelar Seminar pendidikan nasional dan Expo pendidikan dengan mengangkat tema “Sinergitas dan Percepatan Untuk Peningkatan Kemampuan Literasi dan Numerasi Antara Filantropi, Dunia Usaha Dan Pemerintah Di Kabupaten Tanjab Barat”.

Acara yang Bertempat Di Aula Pola Utama turut dihadiri Kepala Bappeda Tanjab Barat, Dinas Pendidikan Tanjab Barat, Perwakilan PetroChina International Jabung Ltd. (PCJL) Saipul (Government and Relations Supt), Ahmad Ramadlan (Government and Relations Advisor), M Yuda Ramdani (Community Development) serta tamu undangan lainnya.


Kepala Bappeda Tanjab Barat, Katamso Mengatakan Bahwa kegiatan Seminar pendidikan nasional dan Expo pendidikan ini merupakan Sinergitas antara Pemkab Tanjab Barat, PetroChina International Jabung, Tanoto Foundation, dan PT Telkomsel, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Tanjab Barat.

BACA JUGA  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna HUT RI Ke-78 dan Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

“Kegiatan kita ini bertujuan agar tingkat literasi dan Numerasi di pendidikan kita terus meningkat. dengan cara terus mensosialisasikan pentingnya literasi untuk masa depan pendidikan yang baik,” ujarnya, Selasa (29/08/2023).

Katamso juga mengatakan akan terus berupaya agar tingkat literasi dan numerasi bisa meningkat pesat di kabupaten Tanjab Barat.

“Kita akan terus bekerja agar literasi dan numerasi di Tanjab Barat meningkat. ketika ini meningkat akan berpengaruh terhadap Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dan kualitas pendidikan di kabupaten Tanjab Barat. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pihak PetroChina International Jabung, Tanoto Foundation, dan PT Telkomsel, yang mana hari ini bersama-sama membantu kami dalam peningkatan kualitas pendidikan,” ungkapnya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Hari Kartini Ke 143, Ini Pesan Beliau Untuk Yuliawati

Sementara itu Perwakilan PetroChina International Jabung, Saipul (Government and Relations Supt) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara Pemkab Tanjab Barat dan PetroChina International Jabung, yang bertujuan untuk meningkatan kualitas pendidikan dengan cara terus mensosialisasikan pentingnya literasi dan numerasi.

“Alhamdulilah, hari ini kami dari PetroChina International Jabung, bisa hadir di kegiatan seminar dan expo pendidikan. ini merupakan bentuk usaha bersama kita agar kualitas pendidikan di kabupaten Tanjab Barat bisa lebih baik,” pungkasnya. (*/vin)

Share :

Baca Juga

Advetorial/Society

Ketua DPRD Tanjab Barat Turut Hadir HUT Bank 9 Jambi Ke 61

Berita

Jadi Tersangka, Mantan Pejabat PU Tanjabbar Langsung Ditahan

Berita

Bupati Anwar Sadat Membuka Resmi Konfercab NU Tahun 2022

Berita

Pemred jambi-independent.co.id Risza S Bassar, Dilantik Jadi Ketua Forum Pemred SMSI Provinsi Jambi

Berita

Kš‘Žš‘›š‘”š‘œš‘›š‘”š‘– 136 Sš‘¢š‘Žš‘Ÿš‘Ž, š“š‘”š‘¢š‘  Sš‘’š‘”š‘–š‘Žš‘¤š‘Žš‘› Tš‘’š‘Ÿš‘š‘–š‘™š‘–ā„Ž Sš‘’š‘š‘Žš‘”š‘Žš‘– Kš‘Žš‘‘š‘’š‘  š‘ƒš“š‘Š Dš‘’š‘ š‘Ž š‘…š‘Žš‘›š‘”š‘Žš‘¢ Jš‘Žš‘¦š‘Ž

Berita

Bupati Tanjabbarat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Berita

PetroChina Lakukan Optimalisasi demi Pencapaian Target Produksi Jabung 2022Ā 

Berita

Sambut 85 Tahun Sinar Mas dan Bulan K3 Nasional, PT LPPPI Gelar Donor Darah