Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Ikmal Mardiansyah Terpilih Jadi Ketua Podsi Tanjabbar Periode 2023-2027

TANJABBAR – Ikmal Mardiansyah terpilih sebagai ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia( PODSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, periode 2023-2027.

Terpilihnya Ikmal Mardiansyah sebagai ketua PODSI Kabupaten Tanjung Jabung Barat, setelah dilakukan Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang dilaksanakan di Aula Koni Tanjabbar, Sabtu (29/4/23).

Dalam kesempatan ini turut di hadir ketua Karateker Podsi Tanjabbar Muahamad Safi’i, Ketua Koni Tanjabbar Syarifudin, Sekretaris KONI Tanjabbar Cecep, Ketua Harian Podsi Tanjabbar Raden Darmawi, Pelatih dan perwakilan Pengurus Podis Provinsi Jambi

Ketua karateker Muhamad Safi’i dalam sambutannya berharap kepada ketua terpilih PODSI Tanjabbar nantinya dapat memajukan atlet dan memperhatikannya.

” Kita berharap nantinya Podsi Tanjabbar lebih baik di Ketua terpilih nantinya. Dan kita harapkan memberikan kontribusi yang lebih baik untuk atlet kita,” Harapnya.

BACA JUGA  Bupati Sergai Darma Wijaya: “Terima Kasih SMSI Pilih Tempat Kami”

Sementara itu, Ketua KONI Tanjabbar Syarifudin mengatakan kedepannya diharapkan dapat lebih baik dibawah kepemimpinan ketua Podsi terpilih, dengan dapat memperhatikan atlet dan lebih baik dala. manàgeman serta pengurusan.

” Kita berharap kedepannya Podsi bisa lebih baik. Cukup yang terdahulu kepengurusannya pasif,” katanya.

Ketua Koni berharap agar kedepan pengrus podsi mudah dalam menjalankan koordinasi organisasi dan melahirkan atlet yang berprestasi.

” Kita harapkan pengurus nantinyq bisa dengan mudah dalam membina altet dan mudah dalam berkomunikasi,” Ungkapnya.

Terpisah, Ikmal Mardiyansah yang di calonkan sebagai calon tunggal tersebut juga mengajak semua pihak untuk menjadikan Podsi Tanjabbar lebih baik dalam menjalankan tugas untuk membina atlet kedepan.

BACA JUGA  Bendes Pangkal Duri Diduga Selewengkan ADD, Ini Kata Kades

” Kita siap menjalankan dan menyukseskan pekan olahraga provinsi (Porprov) Jambi 2023, Juli mendatang.
Kita berharap semua pihak untuk bisa bersama sama memajukan podsi Tanjabbar.” Ujarnya.

Ia juga berharap komunikasi yang selama ini terhambat antara podsi dan Koni agar bisa lebih baik. Hal itu dikarenakan kemajuan sebuah organisasi komunikasi sangat menentukan.

” Jangan ada lagi sumbatan komunikasi kita harapkan maju lebih baik,” ujarnya.

Ikmal juga langsung membentuk susunan formatur kepengurusan Podsi Tanjung Jabung Barat.” Formatur saya sendiri, Ahadiyat Sauki dan Khairul Umam.” Katanya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Atlet Panjat Tebing Tanjabbar Raup 5 Medali di Kejurprov Bungo

Berita

Bupati Tanjabbar Studi Tiru Penanggulangan Bencana di Kabupaten Banjar Kalsel

Berita

Menteri ESDM Resmikan Tajak Sumur Infill dan Clastic Banyu Urip

Berita

Tiga Karateka Dojo Morang Tanjabbar Lolos ke Kejurnas Shokaido

Berita

Korban KDRT Tebing Tinggi Seger Melapor ke Polres

Berita

DP3AP2 Jambi Klaim Tak Ada Lagi Desa Sangat Tertinggal di Tanjabtim

Berita

Jahfar : Perda RTRW Tak Mengatur Batas, Tapi Peta SHP yang Mencaplok Wilayah Tanjabbar

Uncategorized

Apri : Rumdis Wabup 5 M Siap Pakai