Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Kriminal / Tanjab Barat

Kamis, 19 Mei 2022 - 06:04 WIB

Kajari Pimpin Sertijab Kasi Intel, Posisi Intel Diisi Kasi Pidum Dari Kajari Muaro Jambi

KUALATUNGKAL Lj –  Kejari Tanjung Jabung Barat pimpinan serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Intelijen dari Arnold Saputra Hutagalung SH. M.H Kepada Muhammad Lutfi SH.MH. Sertijab digelar di Aula Kantor Kejaksaan negeri Kuala tungkal, Kamis (19/05/2022) berjalan lancar. Kasi Intelijen Kejari Tanjung Jabung Barat lama Arnold Saputra Hutagalung jabatan baru sebagai Kasi Pidum Kejari Muaro Jambi. Sedangkan Kasi Intel Baru Muhammad Lutfi,SH.MH sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Muaro Jambi. Turut hadir dalam sertijab Kejari Tanjung Jabung Barat Kajari Tanjung Jabung Barat Marcelo Belah, para kasi  Beserta seluruh staf dan Honorer Kejakasaan Negeri Tanjung Jabung Barat.
Dalam sambutannya Kajari tanjung Jabung Barat, Marcelo Belah mengucapkan selamat datang dan bergabung Kepada Kasi intelijen yang baru, secepatnya bersinergi dengan Kejakasaan Negeri Tanjung Jabung barat.
“Selamat bergabung untuk Kasi Intelijen yang baru, secepatnya bersinergi dengan Rekan di Kejaksaan Negeri Tanjab barat,” ucapnya.“Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Arnol Saputra, semoga amanah dalam menjalankan tugas di Kejaksaan Tanjung Jabung barat,” tambahnya. Sementara itu kasi intelejen yang baru Muhammad Lutfi mengatakan agar dirinya di terima di kejaksaan negeri kabupaten Tanjung Jabung barat. “Karena mengingat waktu, saya mohon di terima di kejaksaan negeri tanjung Jabung barat, semoga bisa saling bersinergi,” Singkatnya. Kasi intelejen yang lama Arnold saputra menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar kejaksaan negeri tanjung Jabung barat yang telah menerima dirinya selama kurang lebih 3 tahun.”Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga besar kejaksaan selama 3 tahun ini, dan kepada para rekan-rekan media saya ucapkan juga terima kasih karena telah banyak membantu pemberitaan selama ini, semoga tali silahturahmi terus terjaga,” tungkasnya. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali kasih kepada kasi intelejen yang lama Arnold saputra dari seluruh pegawai Kejaksaan Tanjung Jabung Barat.(IS)
BACA JUGA  Musim Hujan, BPBD Tanjabtim Warning Warga Siaga Banjir

Share :

Baca Juga

Berita

Lima Proyek Hulu Migas Dengan Investasi Rp 3,6 Triliun Akan Onstream di Kuartal 2 Tahun 2022

Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Pembukaan Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah PKN BPK RI

Berita

Sekda Tanjabbar Bakal Diganti ?

Berita

Sungai Toman

Berita

Atlet Karate Tanjabbar Wakili Jambi di O2SN Tingkat Nasional

Berita

SKK Migas – PetroChina Hijaukan Ratusan Hektar Hutan Gambut dan Hutan Kota

Berita

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Kedua Berlangsung Hikmad

Berita

Anwar Sadat : Tanjabbar Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Jambi 2025