Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Kapolda Siap Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Provinsi Jambi

Jambi,Lj – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi menyambangi Polda Jambi, Senin (10/10/2022). Kedatangan Pengurus SMSI Jambi disambut langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Albertus Rachmad Wibowo.
Ikut mendampingi Kapolda Jambi dalam kunjungan ini, Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri, Dirkrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Cristian Tory dan Kabid Humas Kombes Pol Mulia Priyanto.
Ketua SMSI Provinsi Jambi, Mukhtadi Putra Nusa dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa Pengurus SMSI Jambi akan segera dilantik pada 19 November 2022 mendatang.
“Alhamdulillah kami baru saja terpilih dalam Musda yang dilaksanakan kurang lebih dua bulan lalu dan akan dilantik pada 19 November nanti. Kami berharap bapak Kapolda bisa hadir dalam pelantikan pengurus mendatang,” ungkapnya kepada Kapolda.
Kapolda Jambi sendiri menyampaikan kesiapannya untuk hadir dalam pelantikan pengurus SMSI tersebut.
“Insya Allah kita akan hadir nanti,” tegasnya.
Dalam kesempatan itu, Kapolda berharap dukungan media, khususnya yang tergabung dalam SMSI Provinsi Jambi dapat memberikan kontribusi menyikapi persoalan yang kini tengah hangat di masyarakat, khususnya angkutan batubara yang terus berpolemik.
“Kita terus melakukan upaya. Sekarang sedang ada perbaikan box culvert di kawasan Mendalo, maka angkutan batubara dialihkan ke Tempino karena di Mendalo pasti macet. Tapi sayangnya sekarang malah warga Tempino yang protes,” katanya.
Namun dirinya berharap masyarakat dapat memaklumi keadaan saat ini sementara pemerintah dan juga pihak Kepolisian mengambil langkah terbaik.
“Sekarang kita terus melakukan upaya. Gubernur juga sudah membuat jalan di Simpang Koto Boyo kan tembus ke Tempino,” ujarnya. (*)

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Apresiasi Pembentukan Peraturan Desa Nomor 1 Kawasan Hutan Mangrove

Share :

Baca Juga

Berita

Jalan Betiyu-Sri Agung “Bekecai” Usai Diperbaiki, Komisi III Akan Panggil Dinas PUPR dan Rekanan

Berita

SKK Migas Gelar Roadshow Sosialisasi Pengamanan Hulu Migas Bersama Aparat Penegak Hukum Wilayah Sumbagsel

Berita

Wabup Hairan Beserta Tim Safari Pemkab Tanjab Barat Kunjungi Desa Pematang Pauh

Infrastruktur

Terkait LHP BPK 2021, Ketua DPRD “Tunggu Saat LKPD”

Berita

Panitia Festival Arakan Sahur Tahun 2022 Dinilai Tidak Transparan, Peserta Kecewa Hadiah Tidak Dibahas Dalam TM

Berita

Katamso Cs Dilantik, 7 OPD Bakal Kocok Ulang ?

Berita

Pemkab Tanjabbar Sambut Kunker Ketua Komisi III DPR RI

Berita

Kejati Jambi Resmikan Balai Rehabilitasi Napza Adhyaksa Pertama