Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Pemerintahan

Senin, 8 Januari 2024 - 03:04 WIB

Ketua DPRD Hadiri Pisah Sambut Kapolres Muarojambi

 

MUAROJAMBI-Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bhakti menghadiri pisah sambut Kapolres Muarojambi dari AKBP dari Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha kepada AKBP Wahyu Istanto Bram Wirdaso, di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Bukit Cinto Kenang (Buciken) Senin Malam, (8/1/2024).

 

Kemudian, Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha diangkat dalam jabatan baru menjadi Kabagdalpers Ro SDM Polda Jambi.

 

Penggantinya, AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso diangkat menjadi Kapolres Muaro Jambi yang sebelumnya menjabat Kapolres Bungo.

BACA JUGA  Selamat Ginting Prediksi Dudung Kepala BIN, Agus Subiyanto KSAD

 

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa hari ini pemkab Muarojambi menyambut Kapolres Muaro jambi.

 

“Kita melepaskan saudara kita, teman kita, ananda kita untuk yaitu Muharman Artha mengemban tugas dan amanah di tempat lain yaitu sebagai Kabagdalpers Biro SDM Polda Jambi. Yang kedua kita menyambut tamu yang mulia, Kapolres yang baru yaitu AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso”. tuturnya.

 

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, AKBP Muharman Artha melaksanakan tugas sebagai Kapolres Muaro Jambi, alhamdulillah stabilitas keamanan begitu kondusif.

BACA JUGA  Terpukau Arakan Sahur, Sandi : Kami Siap Dukung Wisata Halal Indonesia

 

“Saya mewakili pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasinya selama ini di Kabupaten Muaro Jambi, dan semoga dengan jabatan baru di lancarkan lagi karirnya kedepannya,” tutupnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi, Ketua KPU Muaro Jambi, Ketua Bawaslu Muaro Jambi, dan Pabung, serta Kepala OPD yang hadir.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat

Advetorial/Society

Safari Subuh, Bupati UAS Berikan Santunan Kepada Kaum Duafa dan Anak Yatim Piatu di Masjid Sabilah Muhtadin

Berita

Wakil Ketua I DPRD Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Berita

Tiga Atlet Taekwondo Tanjabbar Ikuti Kejurnas 2022

Berita

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakornas Wasin Tahun 2023 Secara Virtual

Berita

Atlet Tanjabbar Resah, Dana Pembinaan Tak Kunjung Cair

Berita

Sumringah Ponikem, Terima Sepeda Baru dari Bupati Tanjabbar

Advetorial/Society

Apresiasi AKBP Padli, SMSI Tanjab Barat Berikan Cenderamata