Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Industri / Infrastruktur / Pemerintahan / Tanjab Barat

Senin, 20 Februari 2023 - 06:34 WIB

Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

TANJAB BARAT,Lj – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Abdullah, SE menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Betara, Senin 30/01/23).

Musrenbang RKPD yang dilaksanakan tersebut di Aula Pertemuan Kantor Kecamatan Betara bertema ” Mari Bersama Wujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat BERKAH ” turut dihadiri oleh, Anggota DPRD Dapil Betara Kuala Betara, Camat Betara, Kapolsek Betara, Perwakilan Bappeda, para Lurah/Kades se-Kecamatan Betara dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  FORKI Tanjabbar Kirim 4 Atlet ke O2SN SMP Provinsi Jambi

Usai disela kegiatan tersebut Dikonfirmasi Ketua DPRD saat dikonfirmasi awak media mengatakan,bahwa pihaknya menghadiri undangan rapat Musrenbang tingkat Kecamatan yaitu Kecamatan Betara.

“Hari ini kita menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2024,” sebutnya.

Diakuinya,Pihaknya juga mengharapkan hasil Musrenbang ini dapat benar-benar mengakomodir kepentingan masyarakat Kecamatan Betara dalam semua bidang yang dibutuhkan masyarakat.

BACA JUGA  SKK Migas – Jamintel Tandatangani Kerjasama Fungsi Intelijen Kegiatan Usaha Hulu Migas

“Tentu harapan kita hasil ini akan dilanjutkan ke Musrenbang Kabupaten dan dipaparkan hasil Musrenbang ini kepada seluruh dinas terkait yang ada usulan masyarakat berkaitan dengan dinas-dinas,” sebutnya.

“Tentu masyarakat Betara Ksususnya dan masyarakat Tanjabbar umunya berharap apa yang sudah diusulkan itu dapat terealisasi,” sambung ketua DPRD.(by/*)

Share :

Baca Juga

Berita

KKKS Pertamina EP Jambi Field Kembali Raih Penghargaan Indonesia Green Awards (IGA) 2024

Berita

Punya Romantisme Apik, Anwar Sadat Optimis Kembali Diusung PKS

Berita

Tak Dibedakan dengan Porprov, Atlet Berprestasi Peparprov Terima Bonus dari Pemkab Tanjabbar

Berita

Bupati Tanjab Barat Bertemu Sejumlah Investor Luar Negeri, Ini Yang Dibicarakan

Berita

INSPEKSI WAMENAKER, UU KESELAMATAN KERJA TURUT KAWAL INVESTASI HULU MIGAS

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat Tanggapi Serius Kerusakan Jalan Nasional Untuk Diperbaiki, Gelar Pertemuan dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Jambi

Advetorial/Society

Bupati Tanjab Barat Lantik Pengurus PTMSI Periode 2024-2028

Berita

Liga Marisa Pimpin SMSI Kabupaten Tebo