Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Ketua Taekwondo Tanjabbar Jamu Tim Kejurwil Sumbagsel

KUALA TUNGKAL,Lj- Sukses besar tim taekwondo Tanjabbar pada Kejurwil 2 di Palembang langsung mendapat apresiasi Ketua Pengkab Taekwondo Indonesia (TI) Tanjung Jabung Barat, Jambi, Jamal Darmawan, Sie. Para atlet dan pelatih serta official dijamu makan malam oleh Jamal Rabu (9/11/22) Malam.

 

Makan bersama yang digelar di salah satu lokasi Destinasi kuliner di Tanjung Jabung Barat ini juga dihadiri Ketua KONI Tanjung Jabung Barat Syarifuddin dan sejumlah orangtua para atlet.

 

Ketua Pengkab TI Tanjung Jabung Barat,Jambi, Jamal Darmawan, Sie mengatakan, makan bersama Adek – Adek Atlet Taekwondo ini bentuk rasa syukur, sekaligus menjalin keakraban antar Atlet, Pelatih dan Pengurus Taekwondo Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Tinjau Pos Pengamanan Lebaran

 

” Makan bersama ini bentuk rasa syukur kita. Dimana setelah mengikuti Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) 2 Sumsel Taekwondo Championship di GOR Dempo Jakabaring Palembang dari 4-6 November 2022 lalu, Atlet Taekwondo Tanjab Barat tetap mampu mengharumkan nama daerah dengan menorehkan prestasi,” ungkap Jamal.

Karena kata Jamal, diluar perkiraan para Atlet Taekwondo yang mengikuti kejuaraan baik di Kategori Prestasi maupun Kategori Pemula di Kejurwil 2 Sumsel Taekwondo Championship Palembang, masih bisa menunjukkan eksistensinya dengan memboyong 11 Medali Emas, 3 Perak dan 4 Medali Perunggu.

“Kita berharap para Atlet dibawah naungan klub Taekwondo Hidayah Kuala Tungkal ini bisa mempertahankan prestasi yang diraih untuk mengikuti even – even Nasional kedepan,” sebutnya.

BACA JUGA  Taekwondo Tanjabbar Borong 25 Medali di Gubernur Jambi Cup 2022

Masih dikatakan Jamal, dalam suasana makan bersama ini tidak hanya menjalin keakraban. Tetapi juga berdiskusi terkait proyeksi, untuk mengikuti kejuaraan di level Nasional seperti apa nantinya.

“Disinilah kita Pengkab Taekwondo Tanjab Barat membutuhkan support dari Pemerintah daerah melalui Disparpora memberikan anggaran lebih besar lagi untuk KONI, agar kedepan tidak ada lagi Atlet yang mengikuti kejuaraan menggunakan anggaran pribadi. Sebab, mereka hadir mewakili Tanjung Jabung Barat bukan atas nama pribadi,” pungkasnya. (*/vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Hanggar Jadi Gudang Kelapa, Kadishub Tanjabbar Mengaku Tak Tau

Berita

DPC Demokrat Tanjabbar Bantu Warga Terkena Musibah Kebakaran di Gang Antara

Berita

Kader Jambi Terpilih Jadi Ketua PB Kohati dalam Munas di Pontianak

Berita

Pemkab Tanjab Barat MoU dengan Institut Pertanian Bogor

Berita

PT LPPPI dan MUI Kabupaten Tanjung Jabung Barat Gelar Pelatihan Pengurusan Jenazah

Berita

Tinjau Lokasi Kebakaran, Wabup Hairan Serahkan Bantuan Kepada Korban

Berita

Wabup Tanjabbar Terima DIPA dan TKDD Tahun 2024

Berita

Pengajuan Bacaleg Partai Demokrat Penuhi Syarat, Jamal Sebut Target 5 Kursi