Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Finansial / Industri / Infrastruktur / Nasional / Pemerintahan / Tanjab Barat

Minggu, 24 Desember 2023 - 05:18 WIB

Korban KDRT Tebing Tinggi Seger Melapor ke Polres

TEBINGTINGGI,Lj- Korban kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT) di wilayah kilometer Satu kelurahan Tebing Tinggi, kecamatan Tebing Tinggi, kabupaten Tanjab Barat, Budi Azwar pastikan akan menempuh jalur hukum.

Hal itu dikatakan kuasa hukum Budi Azwar, yaitu Anand Fikriza, SH kepada media (24/12/2023).

Dia membenarkan bahwa akan membawa persoalan kliennya ke ranah hukum, hal itu didukung dengan berbagai alat bukti yang sudah di miliki.

” Iya benar, dalam waktu dekat kita akan bawa persoalan ini ke ranah hukum, terkait tindak pidana KDRT yang dialami klien saya, ” jelas pria paruh baya ini.

BACA JUGA  Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan

Menurutnya juga, kejadian sudah pernah dilakukan mediasi antara kedua belah pihak namun tidak menemukan titik temu sehingga kliennya menyimpulkan untuk menempuh jalur hukum.

” Sudah dilakukan mediasi, hanya saja pelaku KDRT yang merupakan istri dari klien saya Budi Azwar tidak menunjukkan itikad baik bahkan melanggar kesepakatan yang telah dibuat, ” tegasnya.

BACA JUGA  Cetak Kader Militan, DPC Demokrat Tanjabbar Gelar Pendidikan Politik

Dia juga meminta pada pihak Polsek Tebing Tinggi, kabupaten Tanjab Barat untuk segera melimpahkan kasus tersebut ke Polres Tanjab Barat.

“Karena kasus ini awalnya di laporkan di Polsek Tebing Tinggi, maka nanti kita minta rekan-rekan di Polsek Tebing Tinggi secepatnya melimpahkan kasus ini ke Polres Tanjab Barat, ” tutupnya.(*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

SKK Migas – PetroChina Hijaukan Ratusan Hektar Hutan Gambut dan Hutan Kota

Berita

Sambut HBI Ke-74, Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Gelar Syukuran

Berita

Berkah Ramadhan, Demokrat Tanjabbar Bagikan Takjil Gratis

Berita

Baru Setahun Dibangun, Kantor Lurah Tungkal II Banyak Keretakan

Berita

Dinas PUPR Tanjab Barat Berang, Uang Ganti Rugi Tiang WFC Baru Dibayar 24 Juta

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelaksanaan Wisuda Sarjana ke-18 STAI An-Nadwah

Berita

Tiket WFC Hanya Untuk Kendaraan Bermotor, Berlaku Sehari

Berita

Pemkab Tanjab Barat Lakukan Penandatanganan MoU dengan Kanwil Kemenkumham Jambi