Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Infrastruktur / Nasional / Pemerintahan / Tanjab Barat

Minggu, 18 Desember 2022 - 00:31 WIB

Muaythai Tanjabbar Raih 2 Emas, 4 Perak dan 3 Perunggu di Kejurprov

KUALATUNGKAL,Lj-Tim Muaythai Tanjab Barat mengirim 7 orang atlet putra dan 2 orang atlet putri mengikuti kejurprov 13-15 Desember 2022 di gedung tinju kota baru jambi.

Para atlet mengikuti 1 nomor waikrue dan 8 nomor tarung di pimpin manager Mulyadi selaku ketua umum muaythai tanjab barat pelatih M Badri dan sekretaris umum Joko Pareng.

Dari kegiatan tersebut Tanjab Barat memperoleh medali 2 emas 4 perak 3 perunggu meraih urutan ke empat dibawab Kerinci kota Sungai Penuh dan kota Jambi juara umum.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Buka Bimtek Percepatan Penurunan Stunting Bagi Pengelola dan Tutor PAUD

Pelatih M Badri mengatakan sebenarnya pada nomor tarung 4 orang atlet yg masuk babak final namun karena cidera pada engkel tangan dan engkel kaki maka tidak dapat mengikuti laga tarung d final demi menjaga resiko cidera yg lebih serius dan fatal ke empat orang atlet tsb tidak turun pada babak final. Hal ini menurut Badri sudah dipertimbangkan dengan matang. “Kita tidak ingin atlet kita mendapat cidera serius “papar Badri.

BACA JUGA  Dorong Realisasi Pengeboran, SKK Migas - KKKS Sumbagsel Laksanakan Monitoring Kesiapan Tajak Sumur Pengeboran Tahun 2023

Dikatakannya walaupun kita tidak mengirim kontingen secara full time dimasing msing nomor namun mudah-mudahan kejurprov ini menjadi titik tolak ukuran untuk mengikuti Porprov yang akan datang. “Mudah-mudahan Porprov tahun 2023 ini Muaythai Tanjab Barat dapat meraih hasil maksimal dan mengutus atlet tarung waykrue (seni),”tutupnya. (‘/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Dihadiri Langsung Presiden Jokowi: Al Haris Hadiri Puncak HPN 2024 di Jakarta

Berita

Bupati Buka Resmi Kegiatan Pembinaan Tahap II MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Berita

Respon Cepat, Akhirnya NPHD Koni Ditandatangani

Berita

PT PERTAMINA EP JAMBI FIELD RAIH PENGHARGAAN INDONESIA BESAR 2023 PADA PROGRAM PENCEGAHAN STUNTING DAN GIZI KURANG

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah 2023

Berita

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Pembentukan Peraturan Desa Nomor 1 Kawasan Hutan Mangrove

Berita

Pengurus SMSI Provinsi Jambi 2022-2027 Resmi Dilantik

Advetorial/Society

Bupati Anwar Sadat, Audiensi dengan Dirjen DAS dan Rehabilitasi Hutan