Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Infrastruktur / Nasional / Pemerintahan / Tanjab Barat

Minggu, 18 Desember 2022 - 00:31 WIB

Muaythai Tanjabbar Raih 2 Emas, 4 Perak dan 3 Perunggu di Kejurprov

KUALATUNGKAL,Lj-Tim Muaythai Tanjab Barat mengirim 7 orang atlet putra dan 2 orang atlet putri mengikuti kejurprov 13-15 Desember 2022 di gedung tinju kota baru jambi.

Para atlet mengikuti 1 nomor waikrue dan 8 nomor tarung di pimpin manager Mulyadi selaku ketua umum muaythai tanjab barat pelatih M Badri dan sekretaris umum Joko Pareng.

Dari kegiatan tersebut Tanjab Barat memperoleh medali 2 emas 4 perak 3 perunggu meraih urutan ke empat dibawab Kerinci kota Sungai Penuh dan kota Jambi juara umum.

BACA JUGA  Wabup Hadiri Peresmian Loket Pelayanan Pertanahan

Pelatih M Badri mengatakan sebenarnya pada nomor tarung 4 orang atlet yg masuk babak final namun karena cidera pada engkel tangan dan engkel kaki maka tidak dapat mengikuti laga tarung d final demi menjaga resiko cidera yg lebih serius dan fatal ke empat orang atlet tsb tidak turun pada babak final. Hal ini menurut Badri sudah dipertimbangkan dengan matang. “Kita tidak ingin atlet kita mendapat cidera serius “papar Badri.

BACA JUGA  Sekda Tanjabbar Bakal Diganti ?

Dikatakannya walaupun kita tidak mengirim kontingen secara full time dimasing msing nomor namun mudah-mudahan kejurprov ini menjadi titik tolak ukuran untuk mengikuti Porprov yang akan datang. “Mudah-mudahan Porprov tahun 2023 ini Muaythai Tanjab Barat dapat meraih hasil maksimal dan mengutus atlet tarung waykrue (seni),”tutupnya. (‘/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Sekda Tanjabbar Bakal Diganti ?

Berita

Safari Ramadhan, Wabup Hairan Memberikan Bantuan Untuk Anak Yatim dan Kaum Duafa

Berita

Sekilas Tentang Zaki, Anak Muda yang Digadangkan Maju Pilkada Tanjabbar

Berita

Atlet Panjat Tebing Tanjabbar Raup 5 Medali di Kejurprov Bungo

Berita

Aplikasi Simeka Error, TPP ASN Tanjab Barat Terancam Dipotong

Berita

Tender Proyek Perluasan Rumdis Wabup Dibatalkan, Ada Apa

Berita

PetroChina Lakukan Optimalisasi demi Pencapaian Target Produksi Jabung 2022

Berita

Wabup Hairan Beserta Tim Safari Pemkab Tanjab Barat Kunjungi Kelurahan Senyerang