Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Nobar Timnas, Warga Tumpah Ruah di Halaman Rumdis Bupati Tanjabbar

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag berlesehan bersama ribuan warga, nonton bareng (Nobar) pertandingan Semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia vs Uzbekistan di Halaman Rumah Jabatan Bupati, Selasa Malam (30/4/24).

Tampak hadir sejumlah Kepala OPD dan Ketua Ketua KONI Kabupaten Tanjabbar, berbaur bersama masyarakat Kualatungkal, ditemani kopi dan cemilan.

Tak sungkan teriakan membahana kala melihat serangan yang dilakukan Timnas Indonesia U-23.

Bupati mengatakan malam ini dirinya bersama Warga nonton bersama dengan harapan Doa masyarakat menyertai para Pemain Indonesia yang menjalani pertandingan. Dikatakannya, sengaja memilih Halaman Rumdis agar suasana nobar kondusif dan nyaman.

BACA JUGA  Hairan Mundur dari PAN, Ini Kata Anwar Sadat

“Kalau ditempat lain, nanti keamanan dan kenyamanan warga yang menonton terganggu. Disini kalau hujan bisa masuk ke aula.

“Harapan kita Do’a semua masyarakat untuk kemenangan Indonesia. Tapi rezekinya belum ada, maka malam hari ini Tim Indonesia kalah dari Uzbekistan,” katanya.

Walaupun demikian pada malam hari ini Bupati H Anwar Sadat mengapresiasi seluruh penonton terutama masyarakat Kota Kuala Tungkal yang hadir di Rumah Dinas Bupati nonton secara bersama-sama.

 

“Kita lesehan bersama masyarakat menyaksikan pertandingan, dimana Tim Indonesia sudah sangat luar biasa masuk Semifinal Piala Asia U-23,” ungkapnya.

BACA JUGA  Buku “Loper Koran Jadi Jenderal”Dibedah, Dudung Memang Tokoh Inspiratif  

Atas nama pribadi dan pemerintah H Anwar Sadat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir nonton bareng pada malam hari ini.

“Antusiame Anak-Anak muda dan warga masyarakat sangat luar biasa dengan secara bersama-sama nonton pertandingan Semifinal malam ini, menunjukkan kedekatan kita dengan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

H Anwar Sadat berharap kebersamaan dengan masyarakat malam hari ini menjadi acuan untuk kedepannya membuat kegiatan nonton bareng lebih baik lagi.

“Insya Allah untuk pertandingan perebutan Juara III nanti lebih meriah dengan tambahan layar sehingga semua masyarakat bisa menyaksikan pertandingan dengan leluasa,” sebutnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Muaythai Tanjabbar Raih 2 Emas, 4 Perak dan 3 Perunggu di Kejurprov

Berita

Anwar Sadat Resmi Kantongi Rekomendasi PAN untuk Pilkada Tanjabbar

Berita

SMSI akan Gugat Pengesahan RKHUP Ke MK

Berita

Kick-off PMT Proyek LNG Abadi Setelah Persetujuan Revisi POD

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Langsung Penandatanganan NPHD 2024

Berita

Wabup Tanjab Barat Didampingi Ketua GOW Bukber Anak Yatim Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah

Berita

Lagi, Kejari Jadwalkan Panggilan Kedua Sekda Tanjab Barat

Berita

Milestone Puspa Asri, Sumringah Pertamina EP Jambi menuju 1 Juta BOPD