Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Pembangunan Drainase Jalan Imam Bonjol Dikeluhkan Warga

KUALATUNGKAL,Lj- Pembangunan drainase di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Tungkal IV Kota, menjadi keluhan warga. Pasalnya, selain material yang berserakan dijalan, drainase yang dibangun juga terlalu tinggi dari badan jalan. Akibatnya aktifitas warga yang sebagian besar adalah berdagang merasa terganggu.

“Drainasenya terlalu tinggi, sehingga kami kesusahan untuk keluar masuk,”sebut salah seorang warga yang enggan disebut namanya.

BACA JUGA  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Kedua Yang Berjalan Lancar

Selain itu, material yang berserakan dan pengerjaan yang dilakukan saat jam sibuk, membuat aktifitas jual beli para pedagang terganggu. “Debu dan material proyek tersebut mengganggu aktifitas kami, kalau dikerjakan malam hari mungkin lebih baik,”sebutnya.

Dikonfirmasi terpisah, Lurah Tungkal IV Kota, H Arif S,Sos, mengatakan pembangunan drainase tersebut menggunakan Dana Alokasi Umum (DAU) kelurahan Tungkal IV Kota. Ditanya mengapa drainase yang dibangun lebih tinggi dari badan jalan, Arif menyebutkan bahwa nanti jalan tersebut akan ditinggikan sesuai dengan drainase yang dibuat sekarang. “Nanti jalan nya akan ditinggikan, tapi tidak tahu kapan, mungkin tahun depan atau tahun depan lagi,”sebutnya. (*/Vin)

BACA JUGA  Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

Share :

Baca Juga

Berita

Taekwondo Tanjabbar Raih 18 Medali di Kejurwil Sumbagsel

Berita

Pedagang Pujasera Kritik Kadis Koperindag Dinilai Tak Tegas dan Pro Aktif

Berita

Wabup Hairan Sambut Sejuk Kunjungan Pansus I DPRD Provinsi Jambi

Tanjab Barat

HUT RI SUNGAI TOMAN

Berita

Pemkab Tanjab Barat Kembali Dapatkan Penghargaan Opini WTP dari BPK RI Perwakilan Jambi

Berita

Pacu Peningkatan TKDN di Wilayah Sumbagsel, SKK Migas-KKKS Fasilitasi Pertemuan Stakeholder

Berita

Giliran Sekda Diperiksa Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat, Terkait Kasus PDAM Tirta Pengabuan TA. 2019/2021

Advetorial/Society

Ketua DPRD Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang Kec Betara