Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Ekonomi / Energi / Infrastruktur / Nasional / Tanjab Barat

Selasa, 7 Maret 2023 - 05:38 WIB

Pemred jambi-independent.co.id Risza S Bassar, Dilantik Jadi Ketua Forum Pemred SMSI Provinsi Jambi

JAKARTA,Lj–Pemred jambi-independent.co.id, Risza Saputra Bassar dilantik sebagai Ketua Forum Pemred SMSI Provinsi Jambi.

Pelantikan itu dilakukan di Hall Gedung Dewan Pers, pada Senin 6 Maret 2023 siang, bersamaan dengan pelantikan Pengurus Perkumpulan Pemimpin Redaksi Media Siber Indonesia atau Forum Pemred Media Siber se-Indonesia.

Pelantikan pengurus Forum Pemred Media Siber pusat dan para ketua se-Indonesia itu dituangkan dalam SK No. 01/KPTS/FORUMPEMRED-PUSAT/III/2023 Tentang Pengesahan Pengurus Perkumpulan Pemimpin Redaksi Media Siber Indonesia (Forum Pemred) Masa Bakti 2023-2028.
Untuk posisi ketua Umum Forum Pemred dijabat oleh Iman Handiman (siberindo.co), dengan Sekretaris Jenderal Nurcholis MA Basyari (tugujatim.id) serta bendahara umum Umi Sjarifah (sudutpandang.id).
Kepengurusan Forum Pemred pusat dan para ketua cabang se-Tanah Air ini dilantik oleh Ketua Dewan Pembina Forum Pemred, Firdaus.

BACA JUGA  Kegiatan Hulu Migas Jabung Dukung Penyerapan Tenaga Kerja Lokal

Pelantikan pengurus Forum Pemred pusat dan para ketua setiap provinsi di Indonesia ini disaksikan ketua Dewan Pers Dr Ninik Rahayu dan ratusan undangan serta para pemilik media siber di Indonesia.

BACA JUGA  SKK Migas Pastikan, Indonesia masih memiliki Peluang Investasi Hulu Migas Yang Besar

Menurut Firdaus, pembentukan Forum Pemred media siber ini merupakan ide dari Mohammad Nasir selaku Sekretaris Jenderal SMSI Pusat.

Kata dia, ide itu ketika melihat pesatnya pertumbuhan media siber serta tingginya tantangan yang dihadapi para pemimpin redaksi media siber.

“Dengan adanya wadah perkumpulan para penanggungjawab media ini, diharapkan bisa mencari solusi dari setiap dinamika yang terjadi,” kata Firdaus.(Vin/*)

Share :

Baca Juga

Berita

Tender Proyek Perluasan Rumdis Wabup Dibatalkan, Ada Apa

Berita

Sandiaga Uno Janji Perbaiki Akses ke Ekowisata Mangrove

Advetorial/Society

Bupati Tanjab Barat Ikuti Roadshow Daring Bersama Menko Bidang PMK Terkait Percepatan Penurunan Stunting

Berita

Bupati Buka Secara Resmi Bimtek Implementasi E-Arsip Melalui Aplikasi SRIKANDI

Berita

Lantik Pejabat Eselon, Bupati Tanjabbar Singgung Moralitas Pejabat

Berita

Dinas PUPR Provinsi Jambi Terkesan Tutup Mata terkait Pekerjaan Terlambat di Desa Tungkal I

Berita

SKK Migas dan KKKS Seleraya Merangin Dua Bagi Sembako Bagi Masyarakat Dua Desa

Berita

Wakil Ketua I DPRD Ahmad Jahfar Pimpin Rapat Paripurna Ketiga Tanjab Barat