Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Olahraga / Peristiwa / Tanjab Barat

Jumat, 10 Mei 2024 - 17:27 WIB

Pesta Gol, Tim Futsal Tanjabbar Tapaki Semifinal Gubernur Cup 2024

Oplus_0

Oplus_0

JAMBI,Lj- Tim Futsal Kabupaten Tanjabbar akhir memastikan satu tiket ke babak semifinal Gubernur Cup 2024. Hal ini menyusul pesta gol ke gawang Kabupaten Merangin dibabak pamungkas penyisihan grup B dengan skor 11-3, Jumat sore (10/05) di GOR Kota Baru Jambi.

Sempat tertinggal 0-1 diawal pertandingan, anak asuh coach Abd Mursyalim ini, menutup babak pertama dengan skor meyakinkan 5-1.

Pertandingan semakin seru dibabak kedua, dimana tim Kabupaten Merangin sempat memperkecil ketinggalan hingga 5-3. Namun dukungan penuh suporter Tanjabbar yang dikomandoi Ketua KONI Kabupaten Tanjabbar Jamal Darmawan Sie membuat semangat pemain kembali bangkit, dan menutup babak kedua dengan skor fantastis 11-3.

BACA JUGA  Lantik Pejabat Eselon, Bupati Tanjabbar Singgung Moralitas Pejabat

Hasil ini membawa tim Tanjabbar memuncaki klasemen Grup B dengan poin 4. Sementara di semi final yang akan digelar Minggu (12/05) tim Tanjabbar akan berhadapan dengan Kabupaten Muarojambi.

Ditemui usai pertandingan,  manajer tim Tanjabbar M Firgiyawan Simamora mengaku sangat bersyukur dengan hasil yang diraih tim Tanjabbar ini. “Alhamdulillah berkat perjuangan keras seluruh tim kita dapat memenangkan pertandingan ini. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung tim hingga bisa menembus semifinal,”ungkapnya.

BACA JUGA  Wakil Bupati Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022

Hal senada juga diungkapkan Jamal Darmawan Sie, Ketua KONI Kabupaten Tanjabbar. Jamal bersama pengurus KONI yang menyempatkan menonton langsung pertandingan versus Merangin, mengaku bangga dengan hasil yang diraih tim futsal Gubernur cup ini . “Mohon doa dan dukungan seluruh warga Tanjabbar agar tim kita bisa meraih hasil maksimal di semifinal. Tentunya harapan kita semua bisa menjadi juara,”ungkapnya.(*)

 

Share :

Baca Juga

Berita

PKB Siapkan Zaki Maju Pilkada Tanjabbar

Berita

Kakanwil Kemenkumham Jambi Tinjau Lapas Kuala Tungkal

Berita

Pengurus SMSI Provinsi Jambi 2022-2027 Resmi Dilantik

Berita

Pemkab Tanjab Barat Kunjungi Kabupaten Inhu Terkait Penghargaan KLA Kategori Nindya dari KPPPA

Berita

Sekda Pimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Berita

Warga Menjerit, MINAH Langka di Tanjab Barat

Berita

Khawatir Tak Selesai, Bupati Pantau Langsung Pembangunan Jembatan Antasari

Berita

PetroChina Jabung Mulai Sosialisasi Survei Seismik 2023