Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Infrastruktur / Kriminal / Nasional / Tanjab Barat / Uncategorized

Kamis, 11 Januari 2024 - 13:46 WIB

Pesta Narkoba, Ketua Kelompok Tani Tungkal Ulu dan Sejumlah Anggotanya Dibekuk Polisi

TEBING TINGGI,Lj- Diduga Asik pesta narkoba jenis ekstasi 3 sekawan yakni YZ, AL, dan AM dibekuk tim Reskrim Polsek Tebing Tinggi, kabupaten Tanjab Barat.

Dari data yang berhasil dihimpun, YZ merupakan ketua kelompok Tani Mekar Tani, kelurahan Pelabuhan Dagang, kecamatan Tungkal Ulu, kabupaten Tanjab Barat. Sementara AM merupakan bendahara Kelompok Tani Sako sakti, desa Pematang Pauh, sementara AL yang juga turut dibekuk merupakan warga Pelabuhan Dagang.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pembukaan Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah Tingkatkan Kompetensi SDM APIP

Para pelaku itu diduga tengah pesta narkotika di Tenda Biru, Kecamatan Tebing Tinggi, kabupaten Tanjab Barat, saat diamankan polisi. (10/1/2024)

 

Terkait dengan penangkapan itu, Kapolres Tanjabbar AKBP Padli mengatakan tim penyidik tengah melakukan gelar perkara atas penangkapan itu.

 

Kapolres mengaku, jika penangkapan itu dilakukan oleh tim Polsek Tebing Tinggi dan saat ini dilimpahkan ke Polres Tanjab Barat di Satuan Reserse Narkoba.

BACA JUGA  Resmi Pengacara Pemkab Laporkan Akun Habibie ke Polres Tanjabbar, terkait Dugaan Ujaran Kebencian ke Bupati

 

“Ini mau kita gelar dulu,…sudah saya arahkan Kapolsek Tebing Tinggi untuk koord dengan Kasat untuk segera digelar,” ungkapnya.

Terpisah Kapolsek Tebing Tinggi Ipda Hans Simangunsong juga membenarkan saat dikonfirmasi Lantang Jambi melalui via telepon.

” Iya benar ada 3 terduga pelaku penyalahgunaan narkotika yang kita amankan, harap rekan media sabar karna kita akan gelar perkara dulu dengan kasat narkoba Mapolres Tanjab Barat, ” pintanya.(Vin/Lj)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Wabup Hairan Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota PPS Tanjab Barat

Berita

Atlet Karate Tanjabbar Wakili Jambi di O2SN Tingkat Nasional

Berita

SKK Migas – PetroChina Tegaskan Dukungan pada Program Pengentasan Stunting di Jabung

Berita

Disparpora Tanjab Barat Identifikasi, inventarisasi dan tetapkan 3 Destinasi Pariwisata Tahun 2023

Berita

Bupati Tanjabbar Serahkan Bonus Atlet Berprestasi Porprov 2023

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Agung Al Istiqomah Tungkal, Ini Pesan Beliau Untuk Anak Anak

Berita

Rakerprov KONI Jambi, Tetapkan Tanjabbar Tuan Rumah Porprov 2026

Berita

SKK Migas – Pertamina Tandatangani Perubahan Perjanjian  Penunjukan Penjual Minyak Mentah/Kondensat Bagian Negara