Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Raih Suara Terbanyak di Tanjabbar, Adib Mubarak Melenggang ke DPRD Provinsi Jambi

KUALA TUNGKAL,Lj-Ketua Karang Taruna Tanjab Barat M. Adib Mubarak yang merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Amanat Nasional nomor urut 1, Dapil Tanjabbar Tanjabtim ini, dipastikan lolos menuju kursi DPRD Provinsi Jambi.

 

Berdasarkan hasil pleno KPUD Kabupaten Tanjabbar, Adib Mubarak memperoleh 17.911 suara, tertinggi untuk perolehan suara caleg di Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan. Mengalahkan perolehan suara petahana dan caleg terpilih lainnya. Jumlah perolehan suara tersebut belum digabungkan dengan hasil dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

 

Adib mengucapkan syukur karena Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar, ditambah lagi berdasarkan hasil rekapitulasi dia dan PAN dipastikan lolos menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi. Partai berlambang matahari tersebut mendapat suara tertinggi di Tanjab Barat.

BACA JUGA  Tahun Ini, KKS MontD'Or Operasikan Dua Sumur Tambahan di Tanjabbar

 

“Alhamdulillah suara saya mencapai 17.911 di kabupaten Tanjung Jabung Barat, kalau digabungkan dengan. Kabupaten Tanjabtim jumlahnya 22.012 suara, dan secara keseluruhan PAN dapat 3 kursi. Tentu, hasil ini adalah perjuangan tidak mudah. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan dimanapun berada,” tuturnya.

 

Adib juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat, para alim ulama, yang telah membantu mendoakan. Serta berjuang, berjibaku bagaimana untuk memenangkan kontestasi pemilu.

BACA JUGA  Wabup Hadiri Rapat Monitoring Evaluasi Optimalisasi Pendapatan Daerah

 

“Mudah-mudahan ini menjadi kemenangan maslahat buat rakyat, masyarakat Jambi dan khususnya masyarakat Kabupaten Tanjab Barat dan Tanjab Timur,” ucapnya.

 

Adib juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya pada penyelenggara Pemilu yang ada di Tanjab Barat. “Apresiasi kita sampaikan kepada penyelenggara pemilu yang telah bekerja siang malam untuk mensukseskan pesta rakyat ini,” pungkasnya.

 

M. Adib Mubarok bakal jadi salah satu anggota DPRD Provinsi Jambi termuda. Putra Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat ini kelahiran Jambi 24 Juli 1997 (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Hairan Mundur dari PAN, Ini Kata Anwar Sadat

Berita

Tujuh Hari Kerja, Tim Gabungan Berhasil Tutup Ratusan Sumur dan Puluhan Camp Ilegal

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat Terima Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha

Berita

SKK Migas Selenggarakan Lokakarya Kehumasan

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Sinergisitas Peran Gubernur Bersama Unsur Forkopimda dalam rangka persiapan Pelaksanan Pemilu Serentak 2024

Berita

Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar, Tinjau Lokasi Banjir Kecamatan Bramitam

Advetorial/Society

Bupati UAS Lepas Peserta Festival Arakan Sahur Bulan Puasa di Kuala Tungkal Berlangsung Meriah

Berita

Sekda Tanjab Barat Ikuti Senam Bersama Penasehat DWP Provinsi Jambi