Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Infrastruktur / Nasional / Pemerintahan / Tanjab Barat

Rabu, 18 Oktober 2023 - 05:07 WIB

Sah, Tanjabbar Tuan Rumah Porprov Jambi Tahun 2026

KUALATUNGKAL,Lj- Kabupaten Tanjung Jabung Barat resmi menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke-26 Tahun 2026.

Peresmian Penunjukan Tanjabbar ditandai dengan penyerahan SK tuan rumah dan Bendera Pataka Porprov dari Ketua KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan kepada Bupati Tanjabbar Anwar Sadat, pagi ini (18/10) di Gedung pertemuan Pemkab Tanjabbar dalam acara pembukaan Rakerkab KONI Tanjabbar.

“Hasil Rapat Kerja KONI Provinsi Jambi tahun 2023 ini, secara mutlak peserta menunjuk Kabupaten Tanjabbar sebagai tuan rumah Porprov Jambi ke-26 Tahun 2026,”ujar Ketua KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan.

BACA JUGA  Waw! Karyawan SKK Migas Raih Medali Emas di Sea Games Kamboja

Dia mengatakan sangat mengapresiasi Pemkab Tanjabbar yang bersedia mengajukan diri menjadi tuan rumah Porprov. “Kami sangat mengapresiasi kesediaan Bapak Bupati Tanjabbar untuk menjadi tuan rumah. Insya Allah Koni Provinsi siap mensupport penuh Pemkab Tanjabbar,”papar Budi.

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat berharap penunjukan tuan rumah Porprov ini bisa membawa berkah bagi kabupaten Tanjabbar. “Kami bersama DPRD berusaha mensupport terus perkembangan olahraga kabupaten ini. Perlahan kita tingkatkan sarana dan prasarana olahraga di Kabupaten ini,”ungkapnya.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat Hadiri Haul Akbar Sulthanul Aulia Syekh Abdul Qodir Al Jailani

Saat ini, lanjutnya, Pemkab bersama OPD terkait sedang membuat perencanaan untuk membangun kolam renang. “Khusus untuk Porprov, selain itu kolam renang juga bakal menjadi nilai tambah bagi kabupaten ini,”tandasnya.(*Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Kepala SKK Migas Lantik 58 Pegawai Setingkat Kepala Divisi di Lingkungan SKK Migas

Berita

Kajari Tanjung Jabung Barat Menyambut Bapak Elan Suherlan Kajati Jambi Baru

Berita

Pemkab Tanjabbat Gelar Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi Ke-65

Berita

Panen Penghargaan Tertinggi Lingkungan Hidup 11 KKKS Raih Proper EmasĀ 

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kegiatan Positif TNI AD Peresmian Fasilitas Air Bersih

Berita

PetroChina Terus Bina Kolaborasi Dengan Pemerintah Daerah Demi Pembangunan Masyarakat di Jambi

Berita

Wabup Hairan Hadiri SISPAM KOTA Hadapi Pemilu Tahun 2024

Berita

Tender Proyek Perluasan Rumdis Wabup Dibatalkan, Ada Apa