Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Finansial / Industri / Infrastruktur / Nasional / Pemerintahan

Minggu, 21 Januari 2024 - 00:12 WIB

Sambut Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Kanim Jambi Gelar Layanan Paspor Simpatik 

JAMBI,Lj – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Kantor Imigrasi (Kanim) Jambi menggelar layanan Paspor Simpatik bertempat di Jl. Arif Rahman Hakim No. 63 Simpang IV Sipin Telanaipura, Sabtu (20/01/2024).

Pelayanan khusus layanan Paspor Simpatik ini diberikan kepada 50 orang pemohon paspor baru maupun penggantian di ruang pelayanan Kantor Imigrasi Jambi, yang disediakan Paspor Baru dan Paspor Elektronik.

Saat dikonfirmasi, Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Jambi Ari Febrianto menyebutkan bahwa Layanan Paspor Simpatik ini merupakan layanan yang diberikan menyambut momen khusus, yakni dalam rangka HUT Imigrasi yang di rayakan seluruh insan imigrasi setiap tanggal 26 Januari mendatang.

BACA JUGA  Peringati Hari Perempuan Internasional, APP Sinar Mas Gandeng Pijar Foundation - EdHeroes Berdayakan Perempuan dan Pemuda di Sektor UMKM dan Leadership

” Layanan ini diberikan kepada pemohon pada hari Sabtu di Kantor Imigrasi Jambi,” ungkapnya.

Ditambahkan Kakanim, Layanan paspor simpatik ini sudah kita laksanakan tiga kali pada setiap hari Sabtu, dan hari ini, sudah minggu yang ketiga kita laksanakan.

” Dan semoga dengan adanya layanan Paspor Simpatik ini semakin meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap layanan Kantor Imigrasi Jambi,” sambungnya.

Ditambahkan Kakanim, untuk masyarakat yang ingin mendapatkan layanan paspor simpatik cukup memantau informasi di sosial media dan datang langsung dengan membawa berkas persyaratan lengkap tanpa harus mendaftar antrian online terlebih dahulu.

BACA JUGA  Hari Ini, Lomba Pacuan Becak Digelar di Depan Rumdis Bupati Tanjab Barat

” Paspor Simpatik adalah layanan paspor yang dilakukan di hari Sabtu dan Minggu dengan kuota paspor walk-in yang ditentukan oleh kantor imigrasi,” lanjutnya.

Selain itu, Imigrasi Jambi juga terus memberikan pelayanan terbaik dan mempermudah masyarakat yang akan membuat paspor yang mana selain meningkatnya pemohon paspor, ini juga kita lakukan untuk masyarakat yang memiliki waktu di akhir pekan, sehingga lebih memudahkan masyarakat untuk membuat paspor, pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Normalisasi Sungai Amburadul, Bupati Tanjabbar Diminta Evaluasi Kabid SDA

Berita

Ditetapkan Sebagai Caketum PB HMI, Nanda Herlambang: Semoga Kongres Berjalan dengan Tertib dan Khidmat

Berita

SKK Migas Selenggarakan Lokakarya Kehumasan

Berita

MK Putuskan Sistem Pemilu Tetap Terbuka, AHY: Wujud Keadilan yang Memihak Kedewasaan Demokrasi

Berita

Hanggar Jadi Gudang Kelapa, Kadishub Tanjabbar Mengaku Tak Tau

Berita

Menjelang Lebaran Idul Adha, Harga Ayam Potong Melangit

Advetorial/Society

Daftarkan Bacaleg PKB ke KPU, Zaki Targetkan Pimpinan Dewan Tanjabbar

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat Meresmikan Taman Pemakaman Umum (TPU) Berkah di Kecamatan Tungkal Ilir