Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Sambut HUT ke-18, Pertamina EP Jambi Gelar Olahraga Bersama Media

Jambi,Lj – PT Pertamina EP Field Jambi menggelar olahraga bersama media di Jambi dalam rangka memeriahkan HUT Pertamina EP ke-18. Rabu (30/8/2023).

Olahraga bersama yang bertemakan “Fun Sport” ini mengadakan 2 cabang olahraga yakni Bulu Tangkis dan Tenis Meja.

Olahraga bersama yang diikuti 30 media di Jambi ini diadakan di Pertamina EP Jambi Sport Center Meranti Kenali Asam Atas, Kota Jambi.

Field Manager, Pertamina EP Field Jambi Hermansyah mengatakan kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Pertamina EP Field Jambi dengan Media di Jambi.

BACA JUGA  Wabup Hairan Resmikan Workshop Ketahanan Remaja dalam Percepatan Penurunan Stunting

Selain itu, olahraga bersama ini juga mengajak rekan media di Jambi untuk hidup sehat dengan berolahraga.

“Kegiatan ini hanya olahraga biasa fun game, diadakan agar silaturahmi kita dengan media dapat terus terjaga, mohon dukungan semua awak media untuk pemberitaan positif mengenai pertamina demi menunjang kelancaran operasi hulu migas supaya target yang ditetapkan oleh negara dapat tercapai,” ujarnya

Sementara itu, perwakilan Pengurus FJM Jambi Doddi Irawan mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan olahraga bersama pada hari ini.

Hal ini tentunya menjadi bagian dari hal yang terpenting untuk terus membangun kerja sama silaturahmi bersama Pertamina EP Field Jambi.

BACA JUGA  Giliran Sekda Diperiksa Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat, Terkait Kasus PDAM Tirta Pengabuan TA. 2019/2021

“Kami ucapkan terima kasih telah mengundang kami dalam olahraga bersama ini pak, semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi kita,” jelasnya.

Untuk diketahui, kegiatan Fun Sport olahraga bersama ini dilaksanakan antara perwakilan Pertamina EP Field Jambi dan Media di Jambi.

Selain olahraga bersama Bulu tangkis dan tenis meja, juga banyak door prize yang diberikan untuk rekan-rekan media yang hadir ikut memeriahkan Fun Sport ini.(*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Temuan BPK di RSUD Kuala Tungkal Capai Rp1,8Miliar, Kinerja Dewan Pengawas Dipertanyakan

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan Membuka Resmi MTQ ke XIV Tingkat Kec Renah Mendaluh

Tanjab Barat

Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke XIV Tingkat Kecamatan Renah Mendaluh

Berita

Terkait Kesepakatan Tapal Batas, Asisten I Sebut Kemendagri Terkesan Kaburkan Informasi

Advetorial/Society

Bupati UAS Lepas Peserta Festival Arakan Sahur Bulan Puasa di Kuala Tungkal Berlangsung Meriah

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengambilan Keputusan Ranperda Perubahan APBD 2023

Berita

Wabup Hadiri Rapat Monitoring Evaluasi Optimalisasi Pendapatan Daerah