Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Sambut Idul Fitri, PT LPPPI Wakafkan Mushaf Al-Qur’an dan Berbagi Bingkisan Lebaran

TEBING TINGGI – Asia Pulp & Paper Sinar Mas melalui PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (LPPPI), menjelang Idul Fitri 1444 Hijriyah berbagi kebahagiaan dengan Ribuan Warga di Lingkungan Perusahaan.

Selain mendistribusikan ribuan paket bingkisan lebaran, PT LPPPI juga mewakafkan Mushaf Al-Qur’an yang dilakukan secara simbolis di Halaman Masjid Fatimah, Kecamatan Tebing Tinggi, Senin (17/4/23).

Warga Masyarakat yang menerima bingkisan tampak bahagia. Terlihat kebahagiaan itu muncul dari wajah mereka saat menerima bingkisan.Disampaikan oleh Suparno, setidaknya ada 1.150 bingkisan lebaran berupa Kue dan minuman yang didistribusikan kepada Masyarakat.

” Selain itu menjelang Idul Fitri 1444 Hijriyah ini Perusahaan juga berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada 200 Anak Yatim, memberikan bingkisan Baju Muslim untuk Imam Masjid dan para Ketua RT di Sekitar Perusahaan,” bebernya.

BACA JUGA  Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat “MENGGUGAT” Pembebasan Kekuasaan Orang Tua Terhadap Kepentingan Anak

Suparno menyebutkan, pendistribusian Bingkisan Hari Raya untuk Masyarakat ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan kepada Masyarakat.

” Dengan adanya pembagian bingkisan lebaran ini perusahaan berharap dapat sedikit meringankan beban Masyarakat dalam menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah,” sebutnya.

Sementara Camat Tebing Tinggi Muhammad Ardiansyah, SE yang turut hadir saat penyaluran bingkisan lebaran bagi masyarakat meyebutkan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga Masyarakat yang kurang mampu.

” Semoga ini menjadi amal untuk perusahaan dan semakin sukses. Mewakil Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Kamis mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ungkap Camat.
Public Affairs Head PT LPPPI H. Hermawan, DBS, SH, MH menyerahkan Mushaf Al-Qur’an kepada Masyarakat.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan dari Menkumham Jambi

Untuk diketahui, PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry juga mewakafkan 1000 mushaf Al-Qur’an untuk Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sejak tahun 2008 APP Sinar Mas melaui unit usahanya telah mendonasikan lebih dari 1,2 juta Al-Qur’an melampaui target awal program wakaf Al-Qur’an sebanyak 1 juta.

Pendistribusian Al Quran ini telah mencakup berbagai wilayah Indonesia, dari Sabang hingga Merauke termasuk Pulau-Pulau terluar, dengan dukungan dari institusi pemerintah, TNI-Polri, LSM, tokoh muslim nasional, pondok pesantren, serta komunitas jurnalis dan literasi.(*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Sambut HBI Ke-74, Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Gelar Syukuran

Berita

Bupati UAS Hadiri Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Berita

Sekda Tanjab Barat Resmikan Pameran dan Kontes Bonsai Nasional Tahun 2023 di Alun Alun

Berita

Bupati Menghadiri Bimbingan Teknis di Lingkup Pemkab Tanjab Barat

Berita

Sekretaris Daerah Tanjab Barat Mengikuti Rakor Rutin Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023 Secara Virtual

Berita

SKK Migas Perkuat Komitmen Penegakan Integritas

Berita

Luar Biasa, PT LPPPI Panen Semangka 18 Ton Bersama Petani Binaan

Berita

Hairan Mundur dari PAN, Ini Kata Anwar Sadat